Program Pemutihan Kendaraan Telah Mencapai 46.897 Kendaraan

Program Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Jambi akan segera berakhir. Terhitung dari Bulan Januari - Akhir Juni 2018.

Program Pemutihan Kendaraan Telah Mencapai 46.897 Kendaraan

BRITO.ID, JAMBI - Program Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Jambi akan segera berakhir. Terhitung dari Bulan Januari - Akhir Juni 2018.

Adapun jumlah kendaraan yang sudah mengikuti program pemutihan mencapai 46.897 kendaraan, Baik roda dua maupun roda empat. 

Untuk sementara kendaraan yang masih mendominasi yakni kendaraan roda dua. Hal tersebut dikatakan oleh Kepala UPTD Samsat Jambi Makruf saat dikonfirmasi melalui pesan whatshap. Kamis (28/6/2018).

"kendaraan yang sudah mengikuti program pemutihan mencapai 46. 879," kata Makruf. 

Selain itu Makruf juga menyampaikan dari total 46.879 kendaraan, Total tersebut merupakan hasil dari kendaraan pribadi, umum, dan kendaraan dinas. 

"kendaraan pribadi 44.893, kendaraan umum 1056, dan kendaraan dinas 930, Total kendaraan tersebut merupakan kendaraan yang sudah terdata dan telah mengikuti program pemutihan," kata Makruf. 

Lebih lanjut, Makruf berharap pada program pemutihan yang akan sebentar lagi berakhir pada akhir Juni ini pendapatan khusus kota sebesar 41,7 M lebih. 

" Harapan kita dari program pemutihan ini untuk pendapatan khusus kota sebesar 41,7 M lebih," pungkasnya.