Rizal Armada Sebut Ifan Seventeen Sudah Ikhlas

Rizal Armada Sebut Ifan Seventeen Sudah Ikhlas

BRITO.ID, BERITA JAKARTA - Sebagai rekan sesama musisi, Rizal Armada menyampaikan belasungkawa atas musibah yang menimpa grup band Seventeen. Bahkan Rizal juga memberikan dukungan moril kepada Ifan Seventeen sebagai personel yang masih tersisa.

Vokalis Armada ini juga ikut menyambut kedatangan Ifan Seventeen beserta jenazah istrinya, Dylan Sahara, di bandara Halim Perdanakusuma, Selasa dini hari (25/12). Dia melihat ketegaran pada raut wajah Ifan Seventeen yang telah Ikhlas melepas kepergian istri dan rekan satu bandnya.

"Kalau gue lihat, teman-teman lain juga lihat bahwa sepertinya kesedihan Ifan tuh sudah habis. Maksudnya bukan sudah tidak sedih lagi tapi persentase kesedihannya tuh kalau gue melihatnya tinggal sisa-sisanya aja. Sisanya dia udah ikhlas, dia udah rela," ucap Rizal Armada saat ditemui di kawasan Jatinegara, Jakarta, Selasa.

"Malah kita teman-temannya yang sedih, dia malah yang nenangin. Doain Dylan, doain Bani, Herman, Andi. Jadi gue lihat Ifan sekarang jadi sosok yang masya Allah luar biasa banget karena tidak semua orang bisa ada di posisi yang sama dengan Ifan. Kita support dia karena kita lihat dia kuat banget," tambah Rizal.

Rizal mengatakan bahwa Ifan Seventeen juga memohon doa atas musibah yang tengah menimpanya. Dia juga mengaku siap kapanpun jika Ifan Seventeen membutuhkan bantuannya.

"Jadi kita sebagai teman-temannya yang penting nemenin dia. Keberadaan kita ada di sisi dia, kita sih 24 jam nonstop kapan pun Ifan butuhin kita akan ada," tutup Rizal.(red)