Satu Pasien ASN PU Pera Provinsi Jambi Terkonfirmasi Positif

Perkembangan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Provinsi Jambi terus mengalami peningkatan. Bahkan, dalam beberapa hari belakangan, penambahan kasus baru di atas angka 20 perhari.

Satu Pasien ASN PU Pera Provinsi Jambi Terkonfirmasi Positif
Update terkini Covid-19 di Jambi. (Istimewa)

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Perkembangan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Provinsi Jambi terus mengalami peningkatan. Bahkan, dalam beberapa hari belakangan, penambahan kasus baru di atas angka 20 perhari.

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah mengatakan terdapat penambahan 21 kasus terkonfirmasi positif Covid -19 dan tambahan pasien sembuh sebanyak 3 orang berdasarkan uji swab hari ini, Kamis (1/10).

Dari 21 tambahan pasien positif Covid-19, 10 pasien berasal dari kota Jambi, 7 pasien berasal dari Kabupaten Sarolangun, 2 pasien berasal dari Kabupaten Merangin, 1 pasien berasal dari Kabupaten Kerinci dan 1 pasien lagi berasal dari Kota Sungai Penuh.

"Pasien 514 inisial ARI yang terkonfirmasi positif corona merupakan ASN di Kantor PU PERA Provinsi Jambi," terang Johansyah.

Ditambahkan Johansyah 3 pasien sembuh, satu pasien berasal dari Kota Jambi, satu pasien berasal dari Kabupaten Kerinci dan satu pasien lagi berasal dari Kabupaten Tebo. Semua pasien sembuh berjenis kelamin perempuan.

Penulis: Fadzil Ilham
Editor: Ari