Sekda Muarojambi Sebut 2 Pasien Positif Corona Asal Kecamatan Sungaigelam

Pasien positif Corona di Jambi perhari ini Sabtu (9/5/20) bertambah 15 orang. Saat ini total di Provinsi Jambi ada 62 positif dengan satu di antaranya dinyatakan sembuh.  

Sekda Muarojambi Sebut 2 Pasien Positif Corona Asal Kecamatan Sungaigelam
Sekda Muarojambi Moh Fadhil Arief (Raden Romi/BRITO.ID)

BRITO.ID, BERITA MUAROJAMBI - Pasien positif Corona di Jambi perhari ini Sabtu (9/5/20) bertambah 15 orang. Saat ini total di Provinsi Jambi ada 62 positif dengan satu di antaranya dinyatakan sembuh.  

Sebaran 15 terkonfirmasi positif melalui hasil uji swab tersebut tersebar di Kabupaten Merangin, Muarojambi Bungo, serta di Kota Sungaipenuh dan Kota Jambi. Dari 15 pasien positif Covid-19 tersebut, 2 di antaranya berasal dari Kabupaten Muarojambi.

"Iya benar ada penambahan 2 orang pasien terkonfirmasi positif Corona di Muarojambi hari ini," kata Wakil Ketua Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Muarojambi Moh. Fadhil Arief Sabtu (9/5/20).

Fadhil Arief menyebut, dengan bertambahnya 2 orang pasien terkonfirmasi positif Covid-19 tersebut, total hingga hari ini ada 7 orang pasien positif Corona di Muarojambi.

"Pertama kita namakan Pasien 06 dengan inisial AR Laki-laki berusia 60 tahun dan Pasien 07 inisial SS Laki-laki berusia 44 tahun. Keduanya merupakan klaster Gowa," kata Pria yang juga menjabat Sekda Muarojambi ini.

Saat ini, kata Sekda, kedua pasien tersebut tengah dirawat di Ruang Isolasi  RS Ahmad Ripin Sengeti.

"Kedua pasien tersebut merupakan warga Kecamatan Sungaigelam," kata Sekda.

Kendati mengalami penambahan pasien positif Corona di Muarojambi, Sekda meminta masyarakat Muarojambi tidak panik. "Tetap patuhi imbauan pemerintah dan jangan panik. Kita berharap dan berusaha serta berdo'a kepada Allah SWT agar virus Corona segera berlalu dan kita semua diberi kesehatan," pungkasnya.


Penulis: Raden Romi

Editor: Rhizki Okfiandi