Setelah #erickout, Muncul #BangErickOke Dorong BUMN di Jambi Fokus Sukseskan Program Pemerintah

Setelah resmi terbentuk, akhirnya gerakan yang mengatasnamakan Presidium #BangErickOke Provinsi Jambi menggelar aksi pertamanya. Aksi digelar di lingkup Kementerian BUMN Jambi.

Setelah #erickout, Muncul #BangErickOke Dorong BUMN di Jambi Fokus Sukseskan Program Pemerintah
Presidium Jambi BangErickOke menggelar aksi di sejumlah BUMN di Jambi. Mereka meminta tetap fokus bekerja. (istimewa)

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Setelah resmi terbentuk, akhirnya gerakan yang mengatasnamakan Presidium #BangErickOke Provinsi Jambi menggelar aksi pertamanya. Aksi digelar di lingkup Kementerian BUMN Jambi.

Aksi pertama ini mengimbau kepada seluruh direksi dan jajaran BUMN di Jambi untuk terus mendukung program pemerintahan. Khususnya program BUMN dalam memajukan Bangsa Indonesia.

Jubir Presidium #BangErikOke, Jefrie Bintara Pardede mengatakan jika aksi ini murni sebagai bentuk dukungan kepada Erikc Thohir yang telah bertekad memajukan BUMN.

"Kita bisa lihat. Dalam satu tahun ini, Menteri BUMN tengah fokus membenahi jajaran BUMN hingga ke tingkat paling bawah. Dan ini harus mendapat dukungan dari orang seperti kita-kita ini," katanya.

Selain itu, Jefrie juga sempat menyentil aksi protes terhadap Erick Thohir beberapa waktu lalu. Bahkan aksi tersebut, dinilainya hanya dilakukan segelintir orang tanpa ada persoalan mendasar.

"Gerakan itu hanya dilakukan segelintir orang. Tanpa ada dasar. Kita juga tahu kalau baru satu tahun kerja, Erick Thohir sudah mendapatkan predikat Menteri terbaik," katanya.

Penulis: Saiful Amri
Editor: Rhizki Okfiandi