Sindir Jokowi, Prabowo: Pemerintah Memperkaya Diri Sendiri & Dirikan Dinasti 15 Tahunan

Sindir Jokowi, Prabowo: Pemerintah Memperkaya Diri Sendiri & Dirikan Dinasti 15 Tahunan

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Calon Presiden (Capres) 02 Prabowo Subianto melontarkan pernyataan keras saat berkunjung ke Jambi. Dia menyindir pemerintahaan sekarang yang dipimpin Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) hanya memperkaya diri sendiri.

Kata dia para elit yang saat ini berkuasa dinilai gagal mengelola kekayaan Indonesia. Bahkan para elit politik saat ini cenderung ingin menguasai kekayaan Indonesia dan ingin memperkaya diri sendiri. 

"Sumber kekayaan Indonesia saat ini telah dijual ke luar negeri," tegas Prabowo, ketika menyapa masyarakat Jambi, Kamis (14/3/18). 

Bahkan Prabowo mengatakan bahwa pemerintahan saat ini, selain cenderung memperkaya diri sendiri dan membuat dinasti 15 tahunan.

"Kita tidak ingin kekayaan alam Indonesia hanya dimanfaatkan segelintir elit penguasa saat ini. Untuk itu kita rebut kembali dan kembalikan kekayaan Indonesia untuk bangsa Indonesia," tegas Prabowo. 

Dalam sambuatanya Prabowo mengajak para elit untuk menegakkan keadilan, serta membuat rakyat sejahtera. Jangan sampai kelayaan alam yang berlimpah, rakyatnya tak bisa menikmatinya. (red)

Reporter: Syaiful Amri