Tangki Minyak Modifikasi Meledak, Korban Tewas Terpental ke Tiang Listrik Lalu Nyangkut di Pohon

Satu unit mobil truk pembawa tangki minyak modifikasi dengan nomor Plat BH 8625 MH meledak. Peristiwa terjadi di dekat Kampus Unja Mendalo. Tepatnya di di Desa Mendalo Indah, Kecamatan Jambi Luar Kota, Muarojambi, Kamis (16/8/2018).

Tangki Minyak Modifikasi Meledak, Korban Tewas Terpental ke Tiang Listrik Lalu Nyangkut di Pohon

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Satu unit mobil truk pembawa tangki minyak modifikasi dengan nomor Plat BH 8625 MH meledak. Peristiwa terjadi di dekat Kampus Unja Mendalo. Tepatnya di di Desa Mendalo Indah, Kecamatan Jambi Luar Kota, Muarojambi, Kamis (16/8/2018). 

Ledakan terjadi saat tangki minyak modifikasi itu sedang dilas. Korban meninggal adalah sopir mobil dan anak buahnya. "Jam 11an lah. Katanya ngelas dibatas. Ledakannya kuat seperti bom," kata Hamzah, warga yang ada di sekitar TKP.

  ARTIKEL TERKAIT
Ternyata Ledakan Terjadi Saat Pekerja Melakukan Pengelasan Tangki Minyak Modifikasi

 

Korban yang meninggal tersebut adalah Andri (40) sopir mobil truk. Satu lagi korban meninggal adalah Andi, keneknya. Kedua korban tersebut meninggal di tempat setelah terpental cukup jauh dari lokasi. 

"Yang tukang las Mogi saat ini kritis dibawa ke rumah sakit. Andri tadi nyangkut dipohon situ dan kesetrum di tiang listrik," kata Hamzah. 

  ARTIKEL TERKAIT
Mesin Las di Dekat Kampus Unja Mendalo Meledak Tewaskan Dua Orang

Saat ini korban dibawa ke rumah sakit. Kapolsek Jaluko, AKP Eko Budi membenarkan kejadian ledakan pembawa tangki modifan itu. "Ada tangki modifan. Minyaknya masih kita cari tahu," kata Kapolsek Eko. (ron)