Terapkan Protokol Kesehatan, Maryam Dilantik Jadi Anggota KPU Bungo

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik  Indonesia Arif Budiman melantik Maryam, S.Ag sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota KPU Kabupaten Bungo periode 2018-2023, yang dilaksanakan melalui Zoom metting di Aula Kantor KPU Provinsi Jambi, Senin (09/11).

Terapkan Protokol Kesehatan, Maryam Dilantik Jadi Anggota KPU Bungo
Maryam dilantik menjadi Anggota KPU Bungo (ist/brito.id)

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik  Indonesia Arif Budiman melantik Maryam, S.Ag sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota KPU Kabupaten Bungo periode 2018-2023, yang dilaksanakan melalui Zoom metting di Aula Kantor KPU Provinsi Jambi, Senin (09/11).

Pelantikan KPU ini pun menerapkan protokol kesehatan dan menjaga jarak. Dalam kesempatan itu Ketua KPU Provinsi Jambi HM Subhan mengatakan dimasa Pandemik ini diharapkan Maryam dapat betugas serta bersinergi mensukseskan Pilkada serentak pada 9 Desember 2020.

"Jalankan amanah dengan baik, dan tetap berintegritas sehingga menghasilkan pemilu yang bermartabat. Jangan lupa tetap mensosialisasikan pemilu yang taat Protokol Kesehatan Covid-19," katanya.

Sementara Maryam mengatakan dilantik menjadi anggota KPU dirinya akan menjaga amanah dengan baik. Menjadikan pemilu yang bermartabat. "Insya Allah akan saya jalankan amanah ini dengan baik," katanya singkat.

Maryam juga diketahui dilantik oleh Arif Budiman bersama anggota KPU PAW lainnya seperti dari Kabupaten Sijunjung Provinsi Sumbar, Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, Kutai Kertanegara Provinsi Kaltim, Minahasa Tenggara Prov Sulut.(ari)