Terlibat Kecelakaan Mobil Ihsan Tarore Ringsek Berat

Terlibat Kecelakaan Mobil Ihsan Tarore Ringsek Berat
Mobil ikhsan Tarore kecelakaan. (Istimewa)

BRITO.ID, BERITA JAKARTA - Penyanyi Ihsan Taroremengalami musibah kemarin. Mobilnya mengalami kecelakaan dan menyebabkan bagian depannya remuk parah.

Ihsan membagikan foto mobilnya yang ringsek ke Instagram. Dalam foto, terlihat kedua lampu depan kendaraan tersebut masih menyala. Akan tetapi, bagian depannya remuk.

Dari foto yang diunggah, mobil Ihsan Tarore berada di pintu tol. Terlihat cairan mengalir seperti oli di bawah kendaraan eks kekasih Denada tersebut.

Ihsan bersyukur sekali masih diberikan keselamatan dari musibah itu. Ia mengaku dirinya tak mengalami luka serius atas kejadian tak mengenakkan tersebut.

"Kenangan di penutup tahun Islam semoga di tahun baru ini kita semua jd lebih baik, lebih istiqomah, bersyukur sekali masih dapat menjalani semuanya masih diberi kesempatan tanpa terluka dan tanpa kurang satu apapun atas musibah yang menimpa saya kemarin," tulisnya di media sosial.

Semoga kalian semua terhindar dari hal seperti saya. Untuk kalian semua lebih berhati2 ya dalam berkendara maupun dalam hal apapun," lanjutnya.

Warganet tampak panik atas unggahan Ihsan Tarore. Mereka menanyakan mengapa musibah itu bisa terjadi.

"Booo kenapa?? Semoga baik2 ajaa ya," komen artis Ricky Cuaca.

"Bang keadaan bagaimana?" sahut akun @addi**hi.

Hingga kini belum ada penjelasan lebih lanjut dari Ihsan Tarore terkait kecelakaan yang menimpa. (RED)