Viral Reaksi Bocah Ini Saat Susunya Diminum Kucing, Netizen: Sudah Tahu dari tadi Ada yang Mengintai...

Keakraban kucing bersama anak kecil sudah menjadi pemandangan yang biasa kita lihat. Bermain, salah satu aktivitas yang mereka lakukan untuk mengisi hari-harinya. Saking akrabnya, mereka saling menjahili satu sama lain bahkan tak jarang aksi jahil kucing membuat bocah menangis.

Viral Reaksi Bocah Ini Saat Susunya Diminum Kucing, Netizen: Sudah Tahu dari tadi Ada yang Mengintai...
Istimewa. (Istimewa)

BRITO.ID, BERITA VIRAL - Keakraban kucing bersama anak kecil sudah menjadi pemandangan yang biasa kita lihat. Bermain, salah satu aktivitas yang mereka lakukan untuk mengisi hari-harinya. Saking akrabnya, mereka saling menjahili satu sama lain bahkan tak jarang aksi jahil kucing membuat bocah menangis.

Hal ini seperti yang dialami bocah laki-laki bernama Sakha yang kesal dicampur ingin menangis usai susunya dicuri oleh kucingnya.

Dalam video Tiktok @romy_jayas, terlihat kucing berbulu putih dengan corak hitam dan oranye itu berhasil merebut susu saat Sakha asyik menonton lagu koplo Sunda yang diputar oleh omnya lewat Youtube yang dihubungkan ke televisi.

Bagaimana tidak, pasalnya susu tersebut merupakan minuman yang disukainya setelah Sakha kehilangan nafsu makan dan hanya mengemil selama beberapa hari belakangan ini.

Melihat bocah itu lengah dengan sigap kucing itu meminumnya. Dan spontan Sakha menengok ke belakang dan memanggil ibunya untuk mengusir kucing itu hingga ingin menangis.

"Kami sudah tahu kalau kucing itu masih ingin susu anakku, tetapi sengaja dibiarkan saja karena kami ingin melihat reaksinya kalau miliknya diambil," tutur Romy, ayah Sakha.

Rupanya, kucing itu bukan miliknya dan sering mengunjungi rumahnya untuk bermain atau meminta sesuatu salah satunya susu yang menjadi insiden Sakha hampir menangis.

"Sebetulnya dari awal kucing itu memang sudah dikasih susu di dalam gelas bekas agar-agar, mungkin karena masih mau jadinya dia ambil punya anakku," jelasnya.

Unggahan bocah berusaha tahan tangis mengundang perhatian warganet. Sebagian dari mereka sudah tak heran lagi dengan ulah kucing yang kerap jahil.

"Makanya jangan dianggurin udh tau dari tadi ada yang ngintai ????????," tulis akun @Desi Nata Lia.

"Kebayang kalo anak yang lain nabokin mpusnya...dedenya hebat dan itulah cerminan ortunya????," sahut akun @Vera Bayu.

"Nangis dinakalin temen ❎nangis dinakalin kucing ✅," balas akun @Versha Nur Yunita.

Sumber: liputan6.com
Editor: Ari