Walikota Jambi: Kita Hormati Keputusan MK, Mudah-mudahan Terbaik Bagi Bangsa

Walikota Jambi: Kita Hormati Keputusan MK, Mudah-mudahan Terbaik Bagi Bangsa

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Pasca putusan Mahkamah Konstitusi (MK) menolak gugatan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam sidang sengketa hasil pilpres, Walikota Jambi, Syarif Fasha meminta kepada seluruh masyarakat Kota Jambi sebelumnya ada yang terpecah agar bisa kembali bersatu.

 

Hal ini disampaikan Fasha seusai melepas peserta ASN Pemkot Jambi untuk mengikuti Pelatihan SCP (Singapore Cooperation Programme) ke Singapura, di ruang Griya Mayang, Jumat (28/6/19).

 

Selain itu,  Fasha juga mengajak masyarakat Kota Jambi untuk menghargai keputusan MK, meskipun hasil itu tidak sesuai dengan yang diharapkan.

 

"Kita hormati, kita hargai, dan kita jalankan bersama. kita jalankan dalam arti kita tidak melakukan hal-hal yang irasional yang sifatnya merugikan kelompok-kelompok keluarga dan lain sebagainya, dan mudah-mudahan hasil keputusan ini yang terbaik bagi bangsa," ungkap Fasha.

 

Kepada Presiden yang terpilih, Fasha berharap agar dapat melanjutkan program-program pembangunan di Provinsi Jambi, seperti pembangunan jalan Tol, pelabuhan, dan pembangunan-pembangunan lainnya.  (RED)

 

Reporter : Dewi Anita