Anwar Sadat-Hairan Resmi Diusung PAN di Pilkada Tanjab Barat 2020

Ketua DPD Partai PAN Tanjab Barat H Sjafril Simamora memastikan, Anwar Sadat- Hairan mendapat SK Rekomendasi dari DPP PAN Pusat pada Pilbup 2020 mendatang.

Anwar Sadat-Hairan Resmi Diusung PAN di Pilkada Tanjab Barat 2020
Penyerahan SK Dukungan ke Pasangan Anwar Sadat-Hairan (ist)

BRITO.ID, BERITA TANJAB BARAT- Ketua DPD Partai PAN Tanjab Barat H Sjafril Simamora memastikan, Anwar Sadat- Hairan mendapat SK Rekomendasi dari DPP PAN Pusat pada Pilbup 2020 mendatang. 

"Ia hari ini SK Rekomendasi diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan yang diterima Hairan didampingi oleh saya sendiri dan Ketua DPD PAN Provinsi Jambi, H. Bakri di kantor DPP PAN Jakarta," Jelasnya saat dihubungi Brito.id via Ponselnya Senin (10/8/2020). 

Sjafril Simamora yang akrap disapa Ucok Mora menjelaskan, penyerahan SK Rekomendasi ini merupakan bentuk Komitmen partai mengusung kader Murni dalam Pilkada Tanjab Barat 9 November mendatang. 

Ucok mengaku, untuk saat ini PAN Tanjab Barat sendiri memiliki 5 kursi, sementara partai PKS yang memiliki 2 Kursi sudah mengeluarkan SK Dukungannya untuk Anwar sadat.

"Insya Allah dalam minggu ini SK dukungan Pasangan Anwar Sadat- Hairan akan keluar, jadi kita punya 7 kursi untuk dapat berlaga di Pilkada 2020," katanya. 

Ia juga mengaku, dalam waktu dekat masih ada partai partai lain yang ikut merapat. Namun ia sendiri belum bisa memberikan penjelasan terkait hal ini. 

" Kita lihat saja nanti, yang jelas masih ada partai lain yang bakal ikut mengusung Pasangan Anwar Sadat- Hairan," Tukasnya.

Penulis: Heri Anto
Editor: Rhizki Okfiandi