Bocah 7 Tahun dan Ayahnya Sembuh dari Corona di Muarojambi

Pasien sembuh dari Corona di Muarojambi bertambah. Berdasarkan hasil uji swab yang diumumkan Jum'at 4 September 2020, ada 3 orang pasien terkonfirmasi positif COVID-19 di Muarojambi dinyatakan sembuh lantaran hasil uji usapnya negatif 2 kali berturut-turut.

Bocah 7 Tahun dan Ayahnya Sembuh dari Corona di Muarojambi
Plt Kadinkes Muarojambi Yes Isman (ist)

BRITO.ID, BERITA MUAROJAMBI - Pasien sembuh dari Corona di Muarojambi bertambah. Berdasarkan hasil uji swab yang diumumkan Jum'at 4 September 2020, ada 3 orang pasien terkonfirmasi positif COVID-19 di Muarojambi dinyatakan sembuh lantaran hasil uji usapnya negatif 2 kali berturut-turut.

"Alhamdulillah, 3 pasien COVID-19 asal Muarojambi dinyatakan sembuh berdasarkan hasil uji swab hari ini," kata Plt Kepala Dinas Kesehatan Muarojambi Yes Isman Jum'at (4/9/20).

Pasien sembuh tersebut kata Yes, berasal dari Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko) dan Tamanrajo. Satu perempuan paruh baya asal Jaluko dan 2 lainnya merupakan ayah dan anak asal Tamanrajo.

"Hasil pemeriksaan Swab Negatif 2 kali dari Muaro Jambi hari ini  4 September 2020 yakni MRT, Pasien  MJ 18 perempuan 55 th asal Jaluko. Selanjutnya MA Pasien MJ 23 laki-laki berusia 34 tahun asal Kecamatan Tamanrajo dan  Pasien MJ 24 berinisial LA 7 seorang anak perempuan  berusia 7 juga dari Tamanrajo," papar Yes Isman.

Dengan demikian, lanjut Yes Isman, dapat dilaporkan perkembangan kasus COVID19 di Muarojambi tercatat sampai hari ini secara kumulatif ada 25 kasus konfirmasi.

"Kumulatif ada 25 kasus, sembuh 20 orang, dirawat 5 orang. Untuk kasus meninggal masih 1 orang," tutupnya.

Penulis: Raden Romi

Editor: Rhizki Okfiandi