Bupati Masnah dan Wabup BBS Hadiri Paripurna Pelantikan Ketua DPRD Muarojambi Masa Jabatan 2019-2024

Bupati Masnah dan Wabup BBS Hadiri Paripurna Pelantikan Ketua DPRD Muarojambi Masa Jabatan 2019-2024
Pimpinan DPRD Muarojambi disumpah atas Al Qur'an menjalankan amanahnya. (Romi/brito.id)

BRITO.ID, BERITA MUAROJAMBI - Bupati Muarojambi Hj Masnah Busyro Senin (30/9/19) menghadiri Pelantikan Unsur Pimpinan DPRD Muarojambi. Bupati hadir di acara yang bertajuk "Rapat Paripurna Dalam Rangka Peresmian dan Pengucapan Sumpah/Janji Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi Masa Jabatan Tahun 2019 - 2024 didampingi Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno.

Hadir juga paripurna yang dipusatkan di Ruang Sidang Utama Kantor DPRD Muarojambi para kepala OPD di lingkungan Pemkab Muarojambi dan unsur Forkompinda.

Paripurna Pengucapan Sumpah dan Janji Ketua dan Wakil Ketua DPRD Muarojambi berlangsung khidmat. Yuli Setia Bhakti, Legislator PDIP dilantik secara resmi sebagai Ketua DPRD Masa Jabatan 2019-2024. Dalam memimpin lembaga dewan yang terhormat selama lima tahun ke depan, Ia akan didampingi Wakil Ketua I Agustian Mahir dari Partai Demokrat dan Wakil Ketua II Ahmad Haikal dari Partai Kebangkitan Bangsa.

Unsur pimpinan DPRD Muarojambi ini mengucapkan janji sesuai agama dan kepercayaan masing-masing dengan disaksikan oleh Ketua Pengadilan Negeri Muarojambi Edi Subagyo.

Bupati pun mengucapkan selamat atas dilantiknya Ketua dan Wakil Ketua DPRD Muarojambi masa jabatan 2019-2024. Dia berharap sinergitas antata eksekutif dan legislatif bisa terus ditingkatkan demi kemajuan pembangunan Muarojambi di segala lini.

"Selamat atas pelantikan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Muarojambi. Semoga ke depan sinergitas yang telah sangat baik selama ini bisa terus ditingkatkan demi kemajuan Muarojambi dan mari sama-sama kita wujudkan Muarojambi Tuntas 2022," sebut Bupati.(adv/romi).