Bupati Masnah Teken Nota Kesepakatan dengan BPJS Ketenagakerjaan dan Poltekes Jambi

Bertempat di Ruang Nang Inang Kantor Bupati Muaro Jambi, telah berlangsung Penandatanganan Nota Kesepakatan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Jambi dan Politeknik Kesehatan Jambi Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Kamis (10/06/21). 

Bupati Masnah Teken Nota Kesepakatan dengan BPJS Ketenagakerjaan dan Poltekes Jambi
Penandatanganan Nota Kesepahaman oleh Bupati Muarojambi (ist)

BRITO. ID, BERITA MUAROJAMBI - Bertempat di Ruang Nang Inang Kantor Bupati Muaro Jambi, telah berlangsung Penandatanganan Nota Kesepakatan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Jambi dan Politeknik Kesehatan Jambi Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Kamis (10/06/21). 

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Jambi Supriyanto, Direktur Poltekes Kementerian Kesehatan Jambi  Rusmimpong, Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Muaro Jambi Ibu Irma Iskandar, Sekda Muaro Jambi, dan para Kepala OPD di lingkup Kabupaten Muaro Jambi. 

Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busyro, SE., M.Tr.IP berharap penandatangan Nota Kesepakatan ini ke depannya dapat membantu masyarakat Kabupaten Muaro Jambi dan sebagai bentuk Jaminan di masa ke depannya. 

"Harapan saya dengan kesepakatan ini kita akan bekerjasama yang mana bisa membantu masyarakat kabupaten Muaro Jambi. Karena, dengan menjalin kerjasama sama dengan BPJS menjadi jaminan untuk masyarakat ke depannya," kata Bupati Masnah. 

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan nota kesepakatan antara pemerintah kabupaten Muaro Jambi oleh Bupati Muaro Jambi dengan Politeknik Kesehatan Jambi dan BPJS Ketenagakerjaan serta penyerahan plakat.

Selain penandatanganan nota kesepakatan, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jambi juga melakukan simbolis santunan manfaat beasiswa kepada 3 orang siswa, yaitu Bela Mukti, Ermawati, dan Mika. (adv).