Calon Ketua Umum Japnas Jalani Uji Kelayakan dan Kepatutan, Ini Komitmen Hendrianto

Calon Ketua Umum Japnas Jalani Uji Kelayakan dan Kepatutan, Ini Komitmen Hendrianto
calon Ketua Umum (Caketum) Pengurus Wilayah (PW) Jaringan Pengusaha Nasional (JAPNAS) Jambi, Hendrianto Gunawan saat menyampaikan visi dan misi saat uji kelayakan dan kepatutan. (Dewi/brito.id)

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Komitmen untuk menghidupkan organisasi dan menjauhi unsur politik. Inilah yang dikatakan oleh calon Ketua Umum (Caketum) Pengurus Wilayah (PW) Jaringan Pengusaha Nasional (JAPNAS) Jambi, Hendrianto Gunawan saat menyampaikan visi dan misi saat uji kelayakan dan kepatutan.

“Saya komitmen untuk membesarkan organisasi, menghidupkan organisasi bukannya hidup dari organisasi. Semua sektor usaha di Jambi yang bisa menghasilkan akan kita garap. Semua pengurus akan dilibatkan, tidak hanya terpaku pada kegiatan Ketum saja," jelas Hendrianto, pengusaha asal Merangin ini saat uji kelayakan dan kepatutan di depan panelis, Rabu (13/11).

Terkait visi dan misi, Hendrianto memiliki usaha property hunian enak PT Kayu Kencana ini berkata ingin mewujudkan Jambi makmur dan sejahtera. Lini perkebunan yakni kopi dan perumahan, menurut Hendrianto merupakan bidang usaha yang membutuhkan kerjasama besar. 

Oleh karena itu JAPNAS Jambi tidak hanya akan sinergi dengan pemerintah dan pengusaha lokal saja. Namun akan menjalankan kerja sama dengan seluruh PW di Indonesia.

Bertindak selaku panelis, Lili Syaiful Ahmad, Iben Rifa dan M Mansyur Muchtaridy. Para panelis menghujani Caketum Hendrianto dengan pertanyaan-pertanyaan yang membangun Jambi ke depannya. Dan ini harus diwujudkan oleh Caketum Hendrianto bersama PW JAPNAS Jambi selama periode lima tahun ke depan.

Hadir saat Fit dan Proper Test berbagai kalangan pengusaha di Provinsi Jambi. Terlihat pula mahasiswa dari beberapa universitas di Jambi. 

Sebut saja gabungan mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Jambi (UMJ) dan pusat karir UMJ yang tergabung di HIPMI Kota Jambi. Serta mahasiswa dari UIN Jambi dan beberapa mahasiswa lainnya.

Reporter : Dewi Anita
Editor : Ari W