Daftar ke PDIP Ramli Taha Siap Maju Calon Gubernur Bersama Abdullah Sani

Daftar ke PDIP Ramli Taha Siap Maju Calon Gubernur Bersama Abdullah Sani
Ramli Thaha mendaftar ke PDIP. (Dewi/brito.id)

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Penjaringan PDI Perjuangan terus diramaikan bursa calon Gubernur Jambi. Setelah Jefri Amas Hutagalung dan Al Haris, kali ini Ramli Taha yang mendatangi partai besutan Megawati ini, Kamis (12/9).

Kedatangan tokoh Jambi barat ini guna mendaftar dan mengambil formulir pendaftaran mengikuti penjaringan calon Gubernur dan wakil Gubernur yang telah di buka PDI Perjuangan.

Ramli Taha yang juga selaku Presiden Himpunan Keluaraga Kerinci Indonesia (HKKI) ini datang didampingi sejumlah tim pemenangan. Ia juga disambut langsung Tim penjaringan yang diketuai Hotman Sitanggang.

Usai mengambil formulir pendaftaran, Ramli mengatakan, benar saya mendaftarkan diri kita ikuti prosedurnya jelas Ramli.

Disinggung apakah dirinya ingin mencalonkan diri sebagai Cagub ataukah Cawagub Ramli dengan tegas mengatakan. "Saya disini mendaftarkan diri sebagai Kepala daerah yaitu Calon Gubernur atau Nomor satu. Saya juga sudah memiliki Calon Wakil Gubernur dan tim juga sudah melakukan koordinasi, ingin tau siapa," gurau Ramli. 

Pendamping saya yang menjadi Cawagub adalah Abdullah Sani, tegasnya. Kenapa Abdullah Sani, pertama beliau adalah Mantam Wakil Walikota Jambi, kedua beliau adalah tokoh masyarakat dan Ulama. 

"Kedepan saya juga akan mulai bersosialisasi kemasyarakat karena tekad untuk membangun Jambi ini tidaklah mudah," kata Ramli. 

Disinggung mengenai jika Abdullah Sani enggan untuk menjadi 02, ingin menjadi 01 Ramli.

"Saya disini mendaftarkan dan mencalonkan diri untuk Nomor satu," tegasnya. (RED)

Reporter : Dewi Anita