Deklarasi Pilkada Damai, Cabup di Bungo Berkomitmen Bikin Sejuk & Patuh Prokes

Jelang debat kandidat nanti malam di Bumi langkah Serentak limbai Seayun ini, kedua pasangan calon (paslon) mendeklarasikan pilkada damai dan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

Deklarasi Pilkada Damai, Cabup di Bungo Berkomitmen Bikin Sejuk & Patuh Prokes
Sudirman Zaini dan Erick Muhammad Henrizal. (Ist)

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Jelang debat kandidat nanti malam di Bumi langkah Serentak limbai Seayun ini, kedua pasangan calon (paslon) mendeklarasikan pilkada damai dan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

Calon Bupati Bungo H Sudirman Zaini mengajak warga Bungo untuk mewujudkan Pilkada tahun 2020 di Provinsi Jambi yang aman damai, Sejuk dan sehat.

"Ingat, 9 Desember 2029. Waktunya kita menggunakan hak pilih. Partisipasi kita sangat dibutuhkan," himbau Sudirman, Sabtu (28/11).

Sudirman meminta agar masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan terutama mendisiplinkan protokol kesehatan disetiap mengikuti kampanye.

"Jangan melanggar protokol kesehatan. Sukseskan pilkada serentak tahun 2020 dengan aman, samai, sejuk dan sehat," katanya.

Begitu pula dengan Calon Bupati Bungo H Mashuri mengajak warga Bungo untuk mewujudkan Pilkada tahun 2020 di Provinsi Jambi yang aman damai, sejuk dan sehat.

"Ingat, 9 Desember 2029. Waktunya kita menggunakan hak pilih. Partisipasi kita sangat dibutuhkan," kata Mashuri

Disaat Pilkada Serentak dan pandemik ini, Mashuri meminta agar masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan terutama mendisiplinkan protokol kesehatan saat mengikuti kampanye.

"Sukseskan pilkada serentak tahun 2020 dengan aman, samai, sejuk dan sehat," katanya. (Ari)