Di Hadapan M Yusuf, Fachrori Klaim Sudah Berkomunikasi dengan OSO

Di Hadapan M Yusuf, Fachrori Klaim Sudah Berkomunikasi dengan OSO
Fachrori Umar saat mengembalikan berkas ke Hanura dan diterima M Yusuf. (Dewi/brito.id)

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Fachrori Umar Rabu (15/01) mendatangi kantor Partai Hanura Jambi mengembalikan berkas formulir pendaftaran Calon Gubernur 2020.

Kedatangan Fachrori Umar disambut Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Jambi, M. Yusuf, dan Tim Penjaringan serta jajaran pengurus lainnya.

Dihadapan para pendukungnya, Fachrori mengaku bahwa Partai Hanura dulu juga merupakan partai koalisi sewaktu mengusung dirinya di Pilgub 2015 yang lalu.

“Saya berharap Hanura bisa bersama kita di Pilgub mendatang. Saya juga sudah bertemu dengan Oesman Sapta Odang (OSO) di Jakarta,” terang Fachrori.

Fachrori menambahkan dari dulu hingga kini saat dirinya selalu terbuka kepada masyarakat Jambi. "Kapanpun masyarakat yang ingin berkomunikasi dan bertemu saya saya siap," katanya.

Ketua DPD Hanura Provinsi Jambi M. Yusuf mengatakan dari pengalaman Fachrori menjadi Wakil Gubernur dua periode tidak diragukan lagi.

“Saya secara pribadi mendukung Fachrori dan mudah-mudahan rekom Partai Hanura didapatkan beliau. Semua keputusan nantinya DPP yang menentukan,” pungkas adik Sudirman Zaini mantan Bupati Bungo ini.

Penulis: Dewi Anita
Editor: Ari