Dukungan Terus Mengalir, Masyarakat Harapkan R2 Lanjut Memimpin Tanjab Timur

Dukungan masyarakat ke pasangan Romi Hariyanto- Robby Nahliansyah (R2) untuk kembali memimpin Tanjab Timur terus mengalir.

Dukungan Terus Mengalir, Masyarakat Harapkan R2 Lanjut Memimpin Tanjab Timur
Para Pendukung R2 di Tanjab Timur (ist)

BRITO.ID, BERITA TANJAB TIMUR - Dukungan masyarakat ke pasangan Romi Hariyanto- Robby Nahliansyah (R2) untuk kembali memimpin Tanjab Timur terus mengalir.

Kali ini dukungan datang dari simpatisan Digas pada Pilkada 2015 lalu.

Salah satu simpatisan Digas, H Usman, dalam kata sambutannya di depan masyarakat menyebutkan, pada Pilkada 2015 lalu, Ia mengajak masyarakat untuk tidak memilih R2. Namun ketika R2 memimpin, Ia melihat perubahan besar di Tanjab Timur.

"Ini terus terang, Pilkada lalu saya tidak memilih Romi- Robby, namun saya melihat perubahan yang besar selama mereka memimpin," ujarnya.

Bukan hanya ada perubahan dan kemajuan untuk wilayah Tanjabtim saja,dari cara kinerja,adab terhadap orang tua dan masyarakat serta sosial selama menjadi Bupati, R2 juga cukup tinggi.


"Ini yang jarang ditemui di setiap pemimpin. Dan saat beliau memimpin meneruskan program-program pemimpin sebelum nya. Artinya program itu berkelanjutan," ujarnya.

Sementara itu, pasangan R2 mengatakan program ke depan, pertanian menjadi fokus keduanya, dan meminta kepada para petani untuk terus terang tentang apa yang dibutuhkan.

"Komunikasi antara Pemerintah daerah dan masyarakat harus terus berjalan, jadi kita meminta kepada masyarakat untuk menyampaikan apa yang dibutuhkannya," katanya.

Penulis: Erik
Editor: Rhizki Okfiandi