GEGER! Seekor Anjing Bawa Jasad Janin Bayi ke Rumah Warga Bungo

GEGER! Seekor Anjing Bawa Jasad Janin Bayi ke Rumah Warga Bungo

BRITO.ID, BERITA BUNGO – Kabar mengejutkan datang dari Bungo, Jambi. Ditemukan janin manusia yang diperkirakan masih berusia 4 bulan yang diduga berasal dari masyarakat Dusun (Desa) Pulau Jelmu, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo, Senin (12/11) pagi sekitar pukul 10.00 WIB.

Janin ini kuat dugaan dari hasil hubungan gelap dan dibuang oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Janin ini sempat dibawa seekor anjing ke depan rumah salah seorang masyarakat di Dusun Pulau Jelmu.

Berdasarkan pengakuan warga setempat, pemilik rumah merasa curiga dan langsung terkejut melihat jasad bayi yang dibawa oleh seekor anjing tersebut. Selanjutnya pemilik rumah bersama beberapa warga Dusun Pulau Jelmul ainnya langsung membawa janin tersebut ke bidan desa setempat.

"Untuk memastikan apakah itu memang janin manusia apa tidak, makanya dibawa ke bidan desa. Dan bidan desa tersebut mengatakan bahwa itu memang benar janin bayi manusia," ungkap warga Pulau Jelmu.

Sementara itu, janin tersebut dibawa oleh masyarakat ke kantor Desa Pulau Jelmu, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo. Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian maupun dari pihak Rio/Kades setempat. (red)