Heboh Soal Harta Warisan, Ayah Bibi Andriansyah Menangis: Berapa Sih Nilainya Sebenarnya yang Mau Dibagi Ini?

Ayah almarhum Bibi Andriansyah, Faisal, tak kuasa menahan tangisnya ketika membicarakan harta warisan Vanessa dan Bibi yang kini ramai dibicarakan. Terlebih setelah ramai dikabarkan Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel yang mengutarakan keinginan untuk memisahkan harta peninggalan anaknya dengan Bibi.

Heboh Soal Harta Warisan, Ayah Bibi Andriansyah Menangis: Berapa Sih Nilainya Sebenarnya yang Mau Dibagi Ini?
Ayah Bibi Andriansyah (ist)

BRITO.ID, BERITA JAKARTA - Ayah almarhum Bibi Andriansyah, Faisal, tak kuasa menahan tangisnya ketika membicarakan harta warisan Vanessa dan Bibi yang kini ramai dibicarakan.

Terlebih setelah ramai dikabarkan Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel yang mengutarakan keinginan untuk memisahkan harta peninggalan anaknya dengan Bibi.

"Jangankan buat dibagi... Berapa sih yang mau dibagi ini?," kata Faisal sambil menangis dikutip dari YouTube Cumicumi.

"Berapa sih nilainya sebenarnya yang mau dibagi ini, kalau dicari bener-bener enggak seberapa tapi kok hebohnya minta ampun ya. Jadi saya enggak suka itu sebenarnya," lanjut Faisal.

Bahkan Faisal justru berpikir untuk membantu biaya cucunya itu. Asalkan dia masih diberi kekuatan untuk bekerja dan masih diberikan umur yang panjang.

"Bahkan dalam pikiran saya, kalau saya masih dapat rezeki, (Gala) perlu sesuatu akan saya tambah," ucap Faisal.

"Saya ingin meninggalkan sesuatu buat cucu saya, karena ini anak yatim piatu," imbuhnya.

Terlepas dari banyak perhatian dan bantuan yang diberikan teman-teman Bibi dan Vanessa juga netizen, sebagai kakek, Faisal juga tetap ingin memberikan sesuatu untuk cucunya.

"Walaupun banyak perhatian netizen, teman Febri, namun saya selaku kakeknya harus bertanggung jawab juga," ujar Faisal.

"Apa yang harus saya berikan, saya berpikir harus ada sesuatu yang saya berikan, dikenang cucu saya," lanjutnya.

Hal terpenting bagi Faisal saat ini adalah hak untuk Gala sebagai anak yatim piatu tidak terusik oleh siapapun.

"Mudah-mudahan saya, mas Doddy sama-sama dapat petunjuk agar sesuatu yang menjadi hak dia, yang menjadi milik Gala yang merupakan anak yatim piatu ini benar-benar menjadi hak dia, itu harapan saya, itu yang saya perjuangkan," kata Faisal terbata-bata menahan tangis.

Walaupun demikian, Faisal tetap akan mengikuti apapun yang nanti diputuskan oleh pengadilan.r Kena dia yakin keputusan pengadilan adalah yang terbaik.

"Namun kalau ada hukum berkata lain, aturan agama berkata lain, ikut saja saya," ucap Faisal.

"Yang penting jangan saya berdosa, jangan saya merasa berdosa dan jangan saya ditangisi oleh anak, menantu saya yang sudah meninggal," tegasnya.

Sumber: Kompas.com

Editor: Ari