Jennie BlackPink Rilis "Solo", Fans Bahagia Sekaligus Khawatir

Jennie BlackPink Rilis

BlackPink merupakan girlband asal Korea besutan YG Entertainment yang akan segera menggelar konser di Jakarta, Indonesia pada 20 Januari 2019 mendatang.

Dengan comeback terbaru mereka yang sangat sukses pada bulan Juni lalu, Jennie dan kawan-kawan semakin melebarkan popularitasnya di dunia internasional. Blink sebutan fans BlackPink pun sangat antusias dalam menyambut tour dunia mereka. Seolah tak berhenti dimanjakan, para fans juga dikagetkan dengan debut solo masing-masing membernya diawali dari Jennie.

12 November lalu pukul 18:00 KST, Jennie BlackPink mencatat kesuksesan lewat m/v lagu "SOLO" di Youtube Official BlackPink. Namun ternyata terdapat banyak kekhawatiran di hati Blink mengenai project "Solo" Jennie.

Para fans takut kegiatan solo masing-masing member akan memicu jarangnya melihat penampilan utuh grup. Hal ini tentu fakta, karena jika masing-masing member sudah memiliki kesibukan terkait project solo mereka, maka akan ada ketimpangan dalam penampilan grup. 

(BACA JUGA >> 7 Pesona Beby Tsabina, Artis Muda K-Popers)

Perpecahan grup juga sangat ditakutkan, karena project solo diyakini merupakan gerbang berpisahnya para member akibat kesibukan masing-masing. Belum lagi terdapat pula kelompok fans yang memang hanya menyukai member tertentu dan tidak masalah jika terjadi pembubaran grup.

Pada akhirnya agensi hanya akan mengambil keuntungan dan tidak peduli selagi mendapatkan untung dari member yang paling bersinar. Namun semoga saja kekhawatiran ini tidak berarti apa-apa dan BlackPink akan tetap bertahan sebagai sebuah grup.