Kapolres Ini Menangis Ketika Lihat M Husin Anak Yatim Piatu Baca Al Qur'an

Kapolres Ini Menangis Ketika Lihat M Husin Anak Yatim Piatu Baca Al Qur'an
Kapolres Merangin saat menjenguk M Husin penderita ginjal bocor. (Rhziki/brito.id)

BRITO.ID, BERITA MERANGIN - Air mata orang nomor satu di Jajaran Polres Merangin ini tak mampu dibendung, ketika menjenguk anak yatim piatu penderita ginjal bocor, M Husin, di kediamannya di Kelurahan Kampung Baruh Kecamatan Tabir, Rabu (16/10).

Kapolres Merangin, AKBP M Lutfi, merasa tersentuh ketika melihat langsung kondisi M Husin, yang semenjak kecil sudah ditinggal orang tuanya, dan dalam keaadaan sakit parah. Beberapa kali, Kapolres menyeka air matanya menggunakan sapu tangan.

Bahkan, saat itupun Kapolres juga langsung menyerahkan Al Quran kepada M Husin, dan mengatakan kalau obat yang paling mustajab di muka bumi ialah Al Quran.

"Ayo baca, ini adalah obat yang paling hebat, karena dengan membaca Al Quran, Insha Allah beban kita menjadi berkurang," ungkap Kapolres yang disambut dengan bacaan Al Quran dari M Husin.

Kunjungan Kapolres ke kediaman M Husin ini didampingi seluruh Kabag dan Kasat serta didampingi seluruh wartawan liputan Merangin. Dalam kunjungan kali ini, Kapolres beserta wartawan juga menyerahkan bantuan uang tunai kepada M Husin, untuk membantu biaya pengobatan M Husin.

Kapolres Merangin yang dikonfirmasi mengatakan, kunjungannya kali ini merupakan bentuk kepeduliannya kepada masyarakat Merangin, khususnya kepada M Husin.

"Ya kita juga menyerahkan sedikit bantuan, untuk mengurangi beban adik kita M Husin dari penyakit yang dideritanya," ungkap Kapolres. (RED)

Kontributor : Rhizki Okfiandi