Kecelakaan Maut Warga Mendalo Darat Terlindas Truk Hingga Tewas

Kecelakaan Maut Warga Mendalo Darat Terlindas Truk Hingga Tewas
Korban tewas di TKP usai Terlindas Truk. (Romi/brito.id)

BRITO.ID, BERITA MUAROJAMBI - Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah hukum Muarojambi. Kali ini, kecelakaan terjadi di ruas jalan lintas Jambi-Bulian, tepatnya di RT 07 Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jambi Luar Kota, Minggu (26/1/20) sekitar pukul 14.30 WIB. Akibat kecelakaan tersebut, satu pengendara motor tewas di tempat kejadian.

Kapolres Muarojambi AKBP Ardiyanto  melalui Kasatlantas Iptu Fidelis Gulo membenarkan kejadian itu. Kasat bilang, kecelakaan maut tersebut berawal takala sepeda motor Mio BH 3786 ND yang dikendarai oleh Nisma Nika (26), warga RT 23 Perumahan Puri Masurai, Mendalo Darat datang dari arah Jambi menuju arah Bulian. 

"Sesampai di TKP, korban akan berbelok ke kanan dan pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang motor Jupiter BH 6445 BW yang dikendarai oleh Sumono (44), warga Jalan Rasau RT 15 Kelurahan Jembatan Mas Kecamatan Pemayung Kabupaten Batang Hari," kata Kasatlantas Polres Muarojambi Iptu Fidelis Gulo, Minggu (25/1/20).

Diterangkan Kasat, sepeda motor yang  dikendarai Sumono saat itu hendak mendahului mobil truk Hino AG 8914 UT yang ada di depannya. Kemudian sepeda motor yang dikendarai Sumono menyenggol setang motor Mio hingga keduanya terjatuh di tengah jalan. 

"Akibat senggolan tersebut, motor Mio dan pengendaranya terjatuh hingga terlindas oleh ban belakang mobil truk," cetus Kasatlantas.

"Akibat kecelakaan tersebut, korban Nisma Riska meninggal dunia di TKP," sambung Kasat.

Mendapati laporan tersebut, pihak kepolisian pun langsung menuju TKP dan melakukan olah TKP. Sementara kendaraan yang terlibat lakalantas langsung dibawa ke Polsek Jaluko.

Penulis: Romi Raden
Editor: Ari