Ketua DPRD Harap Anggota yang Baru Dilantik Bersinergi Bangun Muarojambi

Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bhakti berharap kepada dewan yang baru dilantik Aidi Hata dapat bersinergi dengan dewan lainya dalam membangun Kabupaten Muarojambi.

Ketua DPRD Harap Anggota yang Baru Dilantik Bersinergi Bangun Muarojambi
Ketua DPRD Muarojambi Usai Melantik Anggota DPRD (ist)

BRITO. UD, BERITA MUAROJAMBI- Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bhakti berharap kepada dewan yang baru dilantik Aidi Hata dapat bersinergi dengan dewan lainya dalam membangun Kabupaten Muarojambi.

''Selamat kepada Saudara Aidi Hata saya harap bisa bersinergi membangun Muarojambi bersama dewan yang lainnya,'' tutur Ketua DPRD Rabu (28/7/2021).

Ketua DPRD menambahkan, tak hanya dengan anggota dewan Muarojambi saja, namun Aidi Hata juga diminta untuk bersinergi dengan pemkab Muarojambi.

''Selain dengan legislatif, saya minta juga untuk bersinergi dengan pemerintah Muarojambi atau eksekutif,'' tukasnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD juga mengucapkan terima kasih atas pemikiran dan kinerjanya kepada dewan sebelumnya Fathuri selama menjadi anggota dewan.

''Selamat bekerja untuk saudara Aidi Hata dan terima kasih atas pengabdian dan pemikirannya untuk saudara Fathuri,'' tukas Ketua DPRD.

Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro yang hadir dalam rapat paripurna juga menyampaikan ucapan selamat kepada Aidi Hatta atas dilantiknya sebagai anggota DPRD Kabupaten Muarojambi.

“Semoga saudara dapat bekerja dengan baik dan segera dapat menyesuaikan diri serta dapat membangun kerjasama mewujudkan Muarojambi Tuntas.

Dan kepada saudara Fathuri saya ucapkan terimakasih tak terhinngga atas dedikasinya selama ini membangun Kabupaten Muaro jambi,” tandasnya.(adv)