Bupati Muarojambi Hadiri Panen Raya di Desa Kemingking Luar Kecamatan Tamanrajo

Bupati Muarojambi Hadiri Panen Raya di Desa Kemingking Luar Kecamatan Tamanrajo
Bupati Saat Menyerahkan Bantuan ke Warga (ist)

BRITO.ID, Berita Muarojambi - Bupati Muarojambi, Hj. Masnah Busro  menghadiri panen raya padi sawah di Desa Kemingking Luar Kecamatan Tamanrajo pada Kamis (17/09/20) pagi. Kedatangan Bupati Masnah bersama rombongan disambut hangat oleh warga setempat.

Dalam sambutannya, Bupati Masnah menyampaikan rasa syukur dan  bahagia serta memberikan apresiasi kepada masyakarat Desa Kemingking Luar yang telah berhasil melaksanakan panen raya padi sawah tahun ini.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga memberikan bantuan berupa jaring dan alat pasca panen tanaman pangan, kepada masyarakat petani desa di desa tersebut.

"Semoga bantuan yang diberikan, baik itu jaring dan alat pasca panen dapat bermanfaat bagi petani di sini. Tidak hanya petani di sini, untuk kecamatan Sekernan juga kita berikan jaring sebanyak 520 Roll jaring," kata Bupati Masnah.

Bupati berharap, ke depan Muarojambi  bisa menjadi daerah swasembada beras. Tentunya, perlu kerja keras dan kerjasama yang baik setiap stekholder terkait untuk mewujudkan itu semua.

"Semoga petani kita di Muarojambi  makin sejahtera ke depannya," kata Bupati. (adv)