Madonna Kecewa, Dennis Rodman Tak Sanggup Menghamilinya Walau Dikasih Duit USD20 Juta

Madonna Kecewa, Dennis Rodman Tak Sanggup Menghamilinya Walau Dikasih Duit USD20 Juta
Dennis Rodman dan Madonna. (Ist)

BRITO.ID, BERITA JAKARTA – Pebasket Dennis Rodman memberikan pengakuan mengejutkan saat tampil dalam siaran radio The Breakfast Club pada 19 September 2019. Dia mengaku Madonna pernah menawarkan uang sebesar USD 20 juta (Rp281,2 miliar) kepadanya pada 1993.

Menurut Rodman, uang itu akan diberikan oleh Madonna sebagai imbalan jika dia berhasil menghamilinya. Tak hanya bersedia membayar puluhan juta dolar, Madonna tak ragu memberikan imbalan lebih banyak kepadanya setelah bayi itu lahir.

“Dia (Madonna) menghubungiku dan bilang, ‘Dennis aku sedang dalam masa subur.’ Aku bilang, ‘Terus?’ kau tahu? Aku berusaha untuk bercinta dengannya,” kata Rodman kepada Charlamagne the God, DJ Envy, dan Angela Yee dalam siaran radio tersebut seperti dikutip dari Page Six, Jumat (20/9/2019).

Kala itu Rodman sedang berjudi di Las Vegas, Amerika Serikat saat menerima telepon dari Madonna. Kemudian ibu enam anak itu mengangkutnya dengan jet pribadi dan mengembalikannya ke Las Vegas setelah selesai bercinta.

“Saya sedang mengocok dadu di Las Vegas saat Madonna menelepon saya. Ia mengatakan sedang berada dalam masa subur. Dia meminta saya untuk membuatnya hamil. Jika dia hamil, saya dibayar 20 juta dolar AS (sekitar Rp282 miliar),” kata Rodman.

“Lalu saya menjawabnya, ‘Aku akan ke sana dalam lima jam,” tutur Rodman lagi.

Rodman pun menyetujui permintaan Madonna dengan terbang menggunakan jet pribadinya.

Setelah menemui Madonna, dikutip dari The Times, pebasket yang semasa bermain berposisi sebagai power forwards ini kembali ke Las Vegas untuk menyelesaikan permainannya.

Namun pada akhirnya, Madonna tak pernah hamil hingga kini.

Karena itu, Rodman tak mendapatkan uang yang telah dijanjikan sebelumnya.

Bahkan, ia juga tidak dikaruniai anak ketika menikah dengan produser film kenamaan, Guy Ritchie, antara 2000-2008.

Pelantun lagu “4 Minutes” tersebut akhirnya memilih mengadopsi enam orang anak.

Adapun sejak berpisah dengan Madonna, Dennis Rodman mengklaim dirinya gay dengan menikahi dirinya sendiri pada 1996.

Kala itu, ia juga tengah memublikasikan otobiografinya berjudul “Bad As I Wanna Be”.

Kendati demikian, pencetak 6683 poin di NBA ini sempat menikahi model Carmen Electra (November 1998-April 1999) dan Michelle Moyer (2003-2012). (RED)