Mantap!! UAS Doakan AJB Maju Pilgub 2020 dalam Ceramahnya di Kerinci

Mantap!! UAS Doakan AJB Maju Pilgub 2020 dalam Ceramahnya di Kerinci
UAS ceramah di Pondok Pesantren Umul Quro Talang Kemulun, Kabupaten Kerinci. (Dewi/brito.id)

 

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Ustadz Abdul Somad atau yang lebih dikenal UAS, Senin (11/11) mengisi tausiah di Ummul Quro, Talang Kemulun, Kabupaten Kerinci.

Ada hal yang menarik dalam tausiah yang disampaikan UAS, beberapa kali UAS sebut nama Walikota Sungaipenuh Asyafri Jaya Bakri (AJB) dalam tausiyahnya. Bahkan secara tersirat dengan jelas UAS mendoakan AJB terkait Pilgub 2020 di Provinsi Jambi.

Dalam tausiahnya UAS menyebut nama AJB yang berlatar belakangkan Rektor UIN Jambi dua periode dan sukses menjadi Walikota Sungai Penuh. Tidak hanya itu UAS juga mendoakan penuh Profesor yang memimpin Sungaipenuh ini juga akan bertarung di 2020.

"Di Kerinci ini banyak Profesor. Dan salah satu Profesor yang berhasil telah memimpin UIN dua periode dan sukses memimpin dan menjadi Walikota Sungai Penuh," tukas UAS dalam tausiahnya.

Dan ada yang lebih tinggi lagi cita cita beliau ini, ehmm entah apa cerita beliau tadi ya," kata UAS sambil tersenyum.

"Mudah-mudahan cita-cita beliau tercapai di Tahun 2020 ini, Amin," tambah UAS di depan para jamaah disambut Amin.

Banyaknya dukungan untuk Asafri Jaya Bakri tentunya bisa menjadi salah satu modal AJB untuk melangkah di Pilgub 2020. Meski tidak berambisi menjadi Gubernur. Namun menjadi nomor dua di Pilgub juga merupakan salah satu strategi AJB untuk bertarung di 2020. (RED)

Reporter : Dewi Anita