Melaju Kencang di Jalan Lintas Sumatera, Pemotor Ini Tewas Usai Tabrak Truk Tronton

Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan lintas Sumatera, di KM 16 arah Padang, Dusun Embacang Gedang, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Kabupaten Bungo, pukul 18.05 Wib, Selasa (28/04).

Melaju Kencang di Jalan Lintas Sumatera, Pemotor Ini Tewas Usai Tabrak Truk Tronton
Korban tewas akibat tabrakan (ist)

BRITO.ID, BERITA BUNGO – Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan lintas Sumatera, di KM 16 arah Padang, Dusun Embacang Gedang, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Kabupaten Bungo, pukul 18.05 Wib, Selasa (28/04).

Informasi yang diperoleh, kecelakaan terjadi antara sepeda motor Beat BH 3524 UU dengan truk tronton BK 9887 CE. Akibatnya, pengendara sepeda motor atas nama Alfandi (21) warga jalan Profesor M. Yamin nomor 49 RT 09 RW 02, Kelurahan Bungo Barat, Kecamatan Pasar Muara Bungo tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kapolres Bungo, AKBP Trisaksono Puspo Aji, SIK melalui Paur Humas Iptu M Nur menjelaskan, pengedara sepeda motor meninggal di TKP dan pengemudi truk tronton Hino itu melarikan diri, untuk identitas pengemudi truk juga belum diketahui.

“Kronologisnya, sepeda motor dikendari korban melaju kencang dari arah Muara Bungo menuju Padang. Setiba di TKP, sepeda motor korban itu hilang kendali dan menabrak truk tronton Hino dari arah Padang menuju Bungo," ucap M Nur, Rabu (29/4) seperti dilansir sidakpost.id partner Brito.id.

Dikatakannya, saat itu juga korban meninggal dunia. Untuk sopir truk melarikan diri. Kedua kendaraan itu, sudah diamankan di Satlantas Polres Bungo.

“Untuk sepeda motor korban mengalami rusak berat dan korban sudah dibawa ke rumah duka,” pungkasnya. (red)