Menyesal! Komika Coki Pardede: Minta Maaf, Urusan Penting Kesembuhan Saya...

Polres Tangerang Kota menggelar rilis penangkapan komika Coki Pardede atas kasus penyalahgunanan narkotika jenis sabu. Di momen itu, Coki yang turut dihadirkan menyampaikan permintaan maaf.

Menyesal! Komika Coki Pardede: Minta Maaf, Urusan Penting Kesembuhan Saya...
Komika Coki Pardede menyampaikan permintaan maaf kepada publik dihadapan awak media saat rilis kasus narkoba yang menjeratnya di Polres Metro Tangerang Kota, Sabtu (4/9/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

BRITO.ID, BERITA JAKARTA - Polres Tangerang Kota menggelar rilis penangkapan komika Coki Pardede atas kasus penyalahgunanan narkotika jenis sabu. Di momen itu, Coki yang turut dihadirkan menyampaikan permintaan maaf.

"Saya pertama-tama pengin minta maaf ke keluarga, terutama ayah dan ibu. Dan juga minta maaf selanjutnya kepada manajemen, karena memang ini langsung berinteraksi kepada pekerjaan saya," kata Coki.

Sahabat Tretan Muslim ini juga minta maaf pada para penggemarnya. Dia berharap mereka bersabar untuk bisa menikmati karyanya lagi.

"Dan juga ingin meminta maaf kepada orang-orang yang menikmati karya saya, mohon bersabar dulu, karena akan sedikit tertunda karya-karya yang bisa teman-teman nikmati," ujar Coki Pardede.

Menurut Coki, saat ini ada urusan yang lebih penting. Dia ingin sembuh dari ketergantungan terhadap sabu.

"Karena ada urusan yang lebih penting, yaitu kesembuhan saya dari adiksi terhadap obat-obatan terlarang," ucap Coki Pardede.

Coki Pardede juga berharap apa yang dialami ini bisa jadi hikmah buat dia sendiri dan para pengguna narkoba di luar sana.

"Bahwa ketergantungan kepada zat terlarang tentu tidak ada untungnya sama sekali," ujar Coki Pardede.

"Jadi biarlah saya belajar dulu, biarlah saya memperbaiki diri dulu, biar nanti saat saya kembali lagi di panggung itu saya jadi lebih baik, lebih bertanggung jawab, dan bisa menghibur teman-teman yang ada di luar sana, dua-tiga-atau empat kali lipat lebih baik dari saya yang sekarang. Terima kasih," kata Coki Pardede menuturkan.

Sumber: Suara.com

Editor: Ari