Zendaya Kenakan Dress Unik, Netizen: Habis Kelelep di Mana Neng?

Zendaya tampil menarik dalam pemutaran film "Dune" di Venice Film Festival, Jumat (3/9/2021) waktu setempat. Aktris cantik ini mengenakan dress unik koleksi brand Balmain. Dress itu memiliki belahan tinggi dengan aksen "basah" yang membuat penampilan Zendaya terlihat seperti patung dari museum kuno. Balmain membuat dress itu secara khusus untuk Zendaya.

Zendaya Kenakan Dress Unik, Netizen: Habis Kelelep di Mana Neng?
Zendaya (ist)

BRITO.ID, BERITA VIRAL - Zendaya tampil menarik dalam pemutaran film "Dune" di Venice Film Festival, Jumat (3/9/2021) waktu setempat. Aktris cantik ini mengenakan dress unik koleksi brand Balmain.

Dress itu memiliki belahan tinggi dengan aksen "basah" yang membuat penampilan Zendaya terlihat seperti patung dari museum kuno. Balmain membuat dress itu secara khusus untuk Zendaya.

Melansir E! Online, dress bintang serial "Euphoria" dibuat dari kulit warna nude yang memang dirancang sangat pas dengan tubuhnya. Begitu pula dengan bagian dada dari dress ini.

"Gaun kulit yang dipesan lebih dulu ini dibuat memakai model yang tepat dari payudara sang bintang. Memanfaatkan sepenuhnya stydio Balmain dan tradisi artisanal khasnya," tulis Balmain melansir E! Online, Sabtu (4/9/2021).

Penampilan Zendaya langsung menarik perhatian warganet di media sosial, termasuk di akun Instagram @lamiscorner. Berbagai komentar diberikan oleh warganet tentang penampilan sang aktris.

Tentu saja banyak warganet yang terpukau melihat Zendaya dalam balutan dress "basah" itu. Tapi tidak sedikit juga yang justru menggoda dengan menyebutnya mirip orang kecebur sungai versi cantik.

"Ya, walau kali ini kayak abis kecebur di sungai, tetep cakep sih," tulis akun @lamiscorner di kolom caption unggahannya tentang Zendaya.

"Lebih cakep dan elegan ini sih abis keceburnya, daripada abis keceburnya si Kim dulu," ujar yang lain.

"Kecebur di sungai (emoji tertawa)," celetuk seorang warganet.

"Konsepnya emang kayak basah gitu ya? Bajunya dari lateks?" tanya yang lain penasaran.

"Habis kelelep di mana Neng? (emoji tertawa)," kata warganet lagi.

"Goddess gak sih. Kalau kaki gue semulus dan sesempurna itu. Belahan baju sampe leher kali ya," pungkas yang lain.

Sementara itu, Zendaya memasangkan dress tersebut dengan kalung Hypnotic Emerald baru berbentuk ular dari merek Bulgari. Maklum saja, kekasih Tom Holland itu memang brand ambassador merek ini.

Zendaya juga mengenakan cincin zamrud dan berlian yang serasi. Secara keseluruhan, perhiasan yang dikenakan Zendaya berjumlah 131,56 karat zamrud dan 62,69 karat berlian.

Sumber: Suara.com

Editor: Ari