Mesum di Hotel, Pasangan Mahasiswa Ini Terjaring Razia Polpp di Merangin

Asik mesum di kamar hotel di siang bolong, Tiga pasangan sejoli tanpa ikatan suami istri di Merangin terjaring razia Satpolpp. Tiga Sejoli tersebut terjaring razia di salah satu hotel di sudut kota Bangko, Rabu sekitar pukul 20.30 WIB,(5/1).

Mesum di Hotel, Pasangan Mahasiswa Ini Terjaring Razia Polpp di Merangin
Pasangan yang Terjaring Razia oleh Polpp Merangin (ist)

BRITO.ID, BERITA MERANGIN - Asik mesum di kamar hotel di siang bolong, Tiga pasangan sejoli tanpa ikatan suami istri di Merangin terjaring razia Satpolpp. Tiga Sejoli tersebut terjaring razia di salah satu hotel di sudut kota Bangko, Rabu sekitar pukul  20.30 WIB,(5/1).

Dari data yang didapatkan ,Bahwa  tiga pasangan tersebut  berinisial  HF (21) dan GI (20) merupakan mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Jambi asal Kabupaten Merangin, Sementara UD (28), KA (27) dan dan dua pasang lainnya merupakan pekerja swasta.

Kasat Polpp Merangin Sobraini mengatakan ,Razia  yang dilakukan pihaknya dengan menyisir hotel yang berada  kota Bangko ,Razia dilakukan karena laporan masyarakat bahwa  ada satu nama  hotel yang sering dijadikan tempat menginap pasangan bukan suami istri.

"Berdasarkan laporan masyarakat dan instruksi lisan Bupati Merangin, Kita melakukan razia. Pada operasi kali ini kita dapati tiga pasang bukan suami istri dalam hotel," ungkap Shobraini.

Dari hasil razia di lapangan juga didapati,Bahwa hotel yang  didatangi sering menerima tamu yang bukan suami istri.

"Hotel yang kita datangi  terindikasi banyaknya penginap yang tidak mengantongi indentitas sebagai suami isteri. Dan ini menjadi bukti  Dua pasangan swasta, satu pasangan lagi mahasiswa," ujar Kasat.

Sementara untuk sanksi yang bakal diberikan berupa pembinaan,Dan membuat pernyataan serta memanggil orang tua pasangan yang tertangkap razia.

"Pembinaan, dan kita panggil orang tua mereka untuk menjemput selain itu membuat surat pernyataan," ucapnya.

Penulis: Rhizki Okfiandi