Pasien Positif Corona di Merangin 15 Orang, Aparat Gabungan Ketatkan Jam Malam, Sejumlah Rumah Makan dan Cafe Ditutup

Pasien positif Corona di Merangin hari ini telah mencapai 15 orang, jumlah ini merupakan angka tertinggi pasien positif selain Kota Jambi.

Pasien Positif Corona di Merangin 15 Orang, Aparat Gabungan Ketatkan Jam Malam, Sejumlah Rumah Makan dan Cafe Ditutup
Tampak salah Satu Cafe yang Ditutup Aparat (ist)

BRITO.ID, BERITA MERANGIN - Pasien positif Corona di Merangin hari ini telah mencapai 15 orang, jumlah ini merupakan angka tertinggi pasien positif selain Kota Jambi.

Malam ini pun, jam malam mulai diperketat, bahkan puluhan Aparat gabungan dari Polres Merangin, Kodim 0420 Sarko, Damkar, Satpol PP malam ini mulai menutup sejumlah rumah makan dan cafe yang biasanya dijadikan tempat berkumpul warga.

Pantauan media ini, operasi yang dipimpin Kapolres Merangin ini, menyasar tempat yang biasanya dijadikan tempat berkumpul warga, seperti rumah makan, cafe, dan sejumlah tempat- tempat lainnya.

"Kami minta patuhi aturan jam malam ini, mulai hari ini jam 22.00 WIB harus tutup semua," ujar Kapolres Merangin, AKBP Mohkammad Lutfi.

Hingga berita ini diturunkan, aparat masih melakukan penelusuran di sejumlah titik keramaian, bahkan mobil Damkar pun ikut dibawa yang akan digunakan untuk menyemprot kerumunan warga yang tidak mematuhi aturan.

Penulis: Rhizki Okfiandi