Mengantuk, Sopir Asal Bengkulu Ini Bawa Mobilnya Terjun ke Jurang di Merangin

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah Kabupaten Merangin. Pagi tadi sekira pukul 05.30 WIB mobil Toyota Hilux dari Kerinci masuk jurang di Km 40 lintas Bangko-Kerinci, tepatnya di Desa Muaro Panco Timur, Kecamatan Renah Pembarap.

Mengantuk, Sopir Asal Bengkulu Ini Bawa Mobilnya Terjun ke Jurang di Merangin
Tampak Kondisi Mobil yang Ringsek di Dalam Jurang (ist)

BRITO.ID, BERITA MERANGIN - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah Kabupaten Merangin. Pagi tadi sekira pukul 05.30 WIB mobil Toyota Hilux dari Kerinci masuk jurang di Km 40 lintas Bangko-Kerinci, tepatnya di Desa Muaro Panco Timur, Kecamatan Renah Pembarap.

Tidak ada korban jiwa atas peristiwa tersebut, namun mobil Toyota Hilux yang masuk jurang terlihat ringsek.

Informasi yang didapat kejadian ini berawal dari mobil toyota Hilux warna hitam nomor Polisi BM 8432 QB melaju dari arah Kerinci menuju Bangko.

Sesampai di Km 40 tepatnya di Desa Muara Panco Timur, diduga sopir mengantuk hingga menabrak pembatas jalan dan terjun ke sungai Ketapong, Renah Pembarap.

Peristiwa ini dibenarkan Kapolsek Sungai Manau, IPTU Mulyono. Dia mengatakan  tidak ada korban jiwa atas peristiwa tersebut meski mobil Hilux yang dikemudikan Lisbon Sihombing ringsek parah.

Kapolsek juga mengatakan mobil Toyota Hilux tersebut juga sudah dievakuasi dari dasar sungai.

"Alhamdulillah korban selamat," kata Kapolsek, Senin (03/01/2022).

Selain Lisbon Sihombing (26), warga Lubuk Pinang, Muko-Muko, Provinsi Bengkulu dalam mobil Hilux tersebut juga ada Marihon (40), warga Muko-Muko, Provinsi Bengkulu.

Kasatlantas Polres Merangin, IPTU Sudiharsono membernarkan kejadian itu. Dia mengatakan mobil Hilux yang terjun ke sungai sudah dievakuasi.

"Korban tidak ada, kendaraan sudah dievakuasi oleh Polsek setempat (Polsek Sungai Manau)," kata Kasat Lantas.

Penulis: Rhizki Okfiandi