Pria Ini Tiba-tiba Jatuh dari Motor, Ternyata Bersimbah Darah Hingga Tewas

Kabarnya ada seorang yang tiba-tiba jatuh dari atas motor. Hal sebut terjadi karena pria yang jatuh dari motor tersebut ternyata alami luka tusuk. Melihat hal tersebut warga pun terkejut karena pria itu sudah bersimbah darah.

Pria Ini Tiba-tiba Jatuh dari Motor, Ternyata Bersimbah Darah Hingga Tewas
Ilustrasi (ist)

BRITO.ID, BERITA JAKARTA - Kabarnya ada seorang yang tiba-tiba jatuh dari atas motor. Hal sebut terjadi karena pria yang jatuh dari motor tersebut ternyata alami luka tusuk. Melihat hal tersebut warga pun terkejut karena pria itu sudah bersimbah darah.

Warga di kawasan Jalan Slamet Riyadi, Lorong Kemas I, Kelurahan Kuto Batu Ilir, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang, Sumatera Selatan, dibuat terkejut setelah mendapati seorang pria mendadak terjatuh dari atas motor dengan kondisi bersimbah darah.

Setelah dilakukan penyelidikan, pria tersebut diketahui bernama Dodi Saputra (26), warga Jalan Remipa RT 018, RW 003, Kelurahan Ogan Baru, Kecamatan Kertapati Palembang.

Herman (37), salah satu saksi yang merupakan rekan korban mengatakan, mereka mulanya hendak ke warung kopi di sekitar lokasi kejadian.

Setelah itu, Dodi meminjam sepeda motor miliknya untuk keluar.

Namun, setelah kembali, Dodi mendadak jatuh dari atas motor dalam kondisi bersimbah darah.

"Pas lihat korban jatuh kami bingung, ketika didekati sudah berdarah semua. Ada luku tusuk di perutnya," kata Herman, Jumat (29/5/2020).

Herman mengatakan, ia tak mengetahui persis kemana Dodi pergi meminjam sepeda motornya tersebut. Sebab, korban hanya mengatakan keluar sebentar.

"Kami sempat tolong bawa ke rumah sakit, setelah sampai korban meninggal. Pergi kemana saya kurang tahu," ujar dia.

Kanit Reskrim Polsek Ilir Timur II Ipda Ledi mengatakan, mereka saat ini sedang melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

Termasuk dengan memeriksa para saksi di sekitar lokasi.

"Korban ini datang ke warung kopi bersama temannya korban sempat meminjam motor Herman untuk pergi.

Ketika pulang, korban sudah mengalami luka tusuk dan akhirnya tewas. Kami belum tahu motif dan siapa pelakunya, sekarang masih dilakukan penyelidikan," ungkap dia.

Sumber: TribunManado
Editor: Ari