Satu OPD Tak Memenuhi Syarat, Lelang Jabatan Pemprov Jambi Diperpanjang

Lelang jabatan eselon II Setda Provinsi Jambi, Rabu (8/8/18) pukul 17.00 WIB resmi ditutup. Ada 82 peserta yang ikut meramaikan bursa calon pejabat eselon II di lingkungan Setda Provinsi Jambi.

Satu OPD Tak Memenuhi Syarat, Lelang Jabatan Pemprov Jambi Diperpanjang

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Lelang jabatan eselon II Setda Provinsi Jambi, Rabu (8/8/18) pukul 17.00 WIB resmi ditutup. Ada 82 peserta yang ikut meramaikan bursa calon pejabat eselon II di lingkungan Setda Provinsi Jambi.

Meski demikian dari 8 Jabatan yang dilelang, ada satu jabatan yang hingga penutupan belum memenuhi syarat untuk menuju ke tahap selanjutnya yakni verifikasi berkas. 

  ARTIKEL TERKAIT
TENG!! Lelang Jabatan Eselon II Ditutup 82 Peserta Telah Terdaftar

Kepala BKD Provinsi Jambi Husairi menegaskan jika syarat utama peserta lelang jabatam dalam satu OPD minimal ada 4 calon pejabat yang mendaftar. Jika tidak cukup 4 orang maka lelang jabatan akan diperpanjang. 

Terkait adanya posisi jabatan yang dilelang, hanya 3 orang yang mendaftar. Husairi mengatakan pihaknya akan segera melaporkan hasil pendaftaran lelang jabatan pejabat eselon II ke Plt Gubernur Jambi

  ARTIKEL TERKAIT
UPDATE LELANG JABATAN: Hari Terakhir Ada 64 yang Sudah Mendaftar Online

"Akan kita laporkan ke Plt Gubernur Jambi. Jumlah pelamar yang ikut lelang jabatan pejabat eselon II serta melaporkan posisi Kepala Bappeda yang hingga hari penutupan belum memenuhi persyaratan. Apakah diperpanjang atau bagaimana kita serahkan semua ke Plt Gubernur Jambi," kata Husairi. 

Namun menurut Husairi sesuai aturan biasanya jika tidak memenuhi syarat minimal 4 di masing-masing jabatan yang dilelang maka pansel jabatan bisa memperpanjang proses lelang jabatan eselon II minimal 7 hari kedepan. (sai)