Sekda Muarojambi Gelar Acara Perpisahan, Fadhil Arief : Terima Kasih Atas Kepercayaannya

Sekda Muarojambi Gelar Acara Perpisahan, Fadhil Arief : Terima Kasih Atas Kepercayaannya
M Fadhiel Arif Saat Menerima Kenang-kenangan dari Bupati Muarojambi (ist)

BRITO.ID, Berita Muarojambi - Sekda Muarojambi MHD. Fadhil Arief secara resmi mengundurkan diri dari jabatannya. Beliau mundur atas kemauan sendiri karena akan mengikuti kontestasi Pilkada Batanghari.

Sekda pun menggelar acara perpisahan pada Senin (31/9/8/20). Kegiatan dipusatkan di Ruang Nang Inang Kantor Bupati Muarojambi di Komplek Perkantoran Bukit Cinto Kenang Sengeti. Kegiatan dihadiri pejabat dan staf di Sekretariat Daerah (Setda) Muarojambi. Kegiatan berlangsung penuh nuansa keakraban. Tak lupa, hadir juga Bupati Muarojambi Hj. Masnah Busro.

Pada kesempatan tersebut, di hadapan Bupati dan para pejabat dan staf lingkup Setda, beliau menyampaikan mohon undur diri karena terhitung tanggal 1 September 2020 
secara resmi berhenti sebagai Pegawai Negeri Sipil atas permintaannya sendiri. 

"Terima kasih kepada Bupati Muarojambi yang saya banggakan atas kesempatan dan kepercayaan yang diberikan selama lebih kurang 2.5, tahun menjabat Sekda Muarojambi," kata Fadhil Arief.

Sekda juga menyampaikan rasa terima kasih atas kerjasamanya selama ini. Tak lupa beliau juga memohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan selama bekerjasama selama ini.

"Mohon maaf jika ada kata-kata saya yang salah. Banyak kesan yang saya dapatkan selama menjabat Sekda Muarojambi dan tentunya hubungan silaturahmi buangan sampai terputus," pungkas Sekda.

Bupati Muarojambi Masnah Busro juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Fadhil Arief atas dedikasi dan sumbangsihnya selama menjabat Sekda Muarojambi.

"Terima kasih telah bersama-sama dan membantu saya dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Muarojambi, semoga ini menjadi ladang amal bagi kita semua. Sampai jumpa lagi dindo Fadhil," kata Bupati Masnah. (adv)