Soal Isu Skandal, Sandiaga Uno: Jangan Baperan Ah!

Soal Isu Skandal, Sandiaga Uno: Jangan Baperan Ah!

BRITO.ID, BERITA JAKARTA - Calon Wakil Presiden RI nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno meminta pihaknya untuk tidak terbawa perasaan (baperan) terkait berita bohong (hoaks) pada laman "Skandal Sandiaga".

"Buat saya yah kita tentunya, ini adalah bagian dari pada perjuangan kita dan ingin jangan baperan lah. Saya sudah siap kok, istri saya sudah siap semua keluarga juga," kata Sandiaga, saat meninjau pasar Desa Bojongkulur di Kabupaten Bogor, Jabar, Rabu.

Dia mengatakan laman "Skandal Sandiaga" sebelumnya sudah diblokir. Namun tadi pagi bisa dibuka lagi. Bagi pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto ini, fitnah itu adalah bagian dari pada perjuangannya.

Termasuk kepada tim Prabowo-Sandiaga dia pesan juga jangan terlalu baperan, lakukan sesuai dengan peraturan dan ketentuan. "Fitnah inikan menggugurkan dosa yah. Kedua kami sudah serahkan tim untuk menanggani dan kita komitmen terhadap tolak hoaks, juga harapkan komitmen dari semua pihak," ucap Sandiaga.

Dia yakin Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara dan Kepolisian menginginkan hal yang sama menolak hoaks. "Saya yakin pak menteri (Rudiantara), pihak kepolisian semua juga menginginkan hal yang sama. Pak menteri itu sahabat baik saya. Beliau juga seorang muslim yang taat, beliau juga pasti akan memperjuangkan pilpres yang bersih dari hoaks," tutur Cawapres yang diusung oleh partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Demokrat ini. (red)