Sosialisasi dengan Warga Sijenjang, Faatumbu Duha Tampung Aspirasi

Sosialisasi dengan Warga Sijenjang, Faatumbu Duha Tampung Aspirasi

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jambi Dapil Kota Jambi dari PDI Perjuangan, Faatumbu Duha nomor urut 3 terus bergerak melakukan sosialisasi, guna silaturrahmi menyapa masyarakat dan mengenalkan dirinya.

Setelah sosialisasi di berbagai kelurahan, kali ini Faatumbu Duha melakukan sosialisasi bersama warga di Kelurahan Sijinjang. Pada kesempatan yang dihadiri beberapa tokoh masyarakat dan warga itu, Faatumbu Duha menyampaikan bahwa niatnya maju sebagai calon legislatif didasari dengan niat yang tulus ingin membangun Provinsi Jambi lebih baik. 

Dengan duduk sebagai anggota legislatif, dia bisa berbuat banyak demi aspirasi masyarakat yang menginginkan perubahan. "Saat ini kami ingin mewujudkan keinginan masyarakat yang menginginkan perubahan hidup, kesejahteraan serta lapangan pekerjaan yang layak," papar Faatumbu Duha. 

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan Hendri Hutabarat mengatakan jika masyarakat Kota Jambi sudah jenuh dengan janji yang disampaikan caleg di pemilu 17 April mendatang. Hadirnya Faatumbu Duha diharapkan bisa menjawab keraguan tersebut. 

"Kita tidak ingin mendengar kembali anggota DPRD yang terpilih melakukan tindakan tidak terpuji seperti korupsi. Hadirnya Faatumbu Duha sebagai kontestan caleg DPRD Provinsi Jambi diyakini bisa membawa perubaham di gedung parlemen Provinsi Jambi lima tahun kedepan. Untuk itu mari kita dukung Faatumbu Duha sebagai calon Legislatif dari PDI Perjuangan nomor urut 3 Dapil Kota Jambi duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Jambi priode 2019-2024," sebut Hendri Hurabarat.

Sebelumnya, Faatumbu Duha juga melakukan silahturahmi dengan masyarakat Eka Jaya yang dihadiri ratusan masyarakat serta tokoh  setempat. (red)

Reporter: Syaidul Amri