Viral 2 Pelajar SMK Tantang Kapolsek Duel, Sebelumnya Juga Pukul Emak-emak

Sebuah video yang menunjukkan dua siswa menantang kapolsek berkelahi viral di media sosial. Para siswa tersebut ternyata sempat memukul seorang wanita. Mereka juga memukul seorang pelajar di dalam angkot. Siswa-siswa tersebut bahkan menantang si polisi.

Viral 2 Pelajar SMK Tantang Kapolsek Duel, Sebelumnya Juga Pukul Emak-emak
Istimewa. (Istimewa)

BRITO.ID, BERITA VIRAL - Sebuah video yang menunjukkan dua siswa menantang kapolsek berkelahi viral di media sosial. Para siswa tersebut ternyata sempat memukul seorang wanita.

Mereka juga memukul seorang pelajar di dalam angkot. Siswa-siswa tersebut bahkan menantang si polisi.

Peristiwa itu terjadi di Terminal Tondano, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Selatan pada Selasa (2/11/2021). Anggota polisi tersebut merupakan Kapolsek Toulimambot Iptu Sinaga.

Dalam video yang beredar, dua siswa itu terlibat adu mulut dengan Iptu Sinaga. Mereka bahkan mengucapkan kata kasar hingga menantang Iptu Sinaga untuk berkelahi.

Mengutip dari Kompas.com, saat itu, Iptu Sinaga tengah berada di sekitar lokasi kejadian untuk memangkas rambut.

Ia kemudian mendapat laporan adanya tindakan yang menimbulkan gangguan ketertiban. Pelakunya adalah para siswa tersebut.

Mereka memukul seorang ibu dan satu pelajar di dalam mobil angkot. Iptu Sinaga yang datang malah terlibat percekcokan dengan para siswa. Setelah kejadian, dua siswa tersebut meminta maaf.

Mereka didampingi keduaorangtuanya mendatangi Polres Minahasa Selatan di hari yang sama. Seorang siswa ternyata merupakan anak anggota polisi.

"Terus meminta maaf terkait perbuatan anak-anaknya. Kapolsek Toulimambot juga sudah memaafkan perbuatan kedua siswa tersebut," kata Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souiss, Rabu (3/11/2021),.

Sementara itu, laporan terhadap dugaan adanya penganiayaan yang dilakukan dua siswa tersebut masih diproses.

Dua siswa tersebut merupakan pelajar dari salah satu SMK di Tondano."

Sumber: tribunnews.com
Editor: Ari