Viral! Pria di NTB Nikah Ditolak Berhubungan Intim, Ternyata si Istri Waria

Beberapa hari terakhir, jagad media sosial dihebohkan dengan beredarnya sebuah postingan. Postingan tersebut berisi foto dan video pasangan pengantin dari warga Desa Gelogor, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat.

Viral! Pria di NTB Nikah Ditolak Berhubungan Intim, Ternyata si Istri Waria
Ilustrasi (ist)

BRITO.ID, BERITA VIRAL - Beberapa hari terakhir, jagad media sosial dihebohkan dengan beredarnya sebuah postingan. Postingan tersebut berisi foto dan video pasangan pengantin dari warga Desa Gelogor, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat.

Salah satu akun yang mengunggah postingan tersebut adalah akun Instagram @Instalombok.

Dalam postingannya, dijelaskan bahwa pengantin pria merasa ditipu dengan pasangannya. Belakangan diketahui, pasangan perempuan dari pria tersebut adalah seorang pria atau waria.

Sontak, hal ini menyita perhatian warganet dan viral di media sosial. Hal ini dibenarkan oleh Kepala Sub Bagian Humas Polres Lombok Barat Iptu Ketut Sandiarsa.

Ia menjelaskan, mempelai pria dalam foto yang viral tersebut diketahui berinisial Muh (31). Sementara pasangan perempuan yang belakangan diketahui berjenis kelamin laki-laki tersebut berinisial Mit alias Sup (25).

Ketut menjelaskan, pasangan pria sudah melaporkan ke polisi atas kasus penipuan. Menurut Ketut, perkenalan antara Muh dan Mit berawal dari media sosial.

Keduanya pun intens berkomunikasi via dunia maya. Tak lama berselang, keduanya merasa nyaman dan dapat saling memahami satu sama lain.

Muh yang kala itu mengira pasangannya perempuan, mengajaknya untuk menjalin hubungan yang lebih serius lagi. Ia mengajak Mit ke jenjang pernikahan.

Perkawinan keduanya diadakan pada hari Selasa, 2 Juni 2020 pagi. Sejumlah tokoh masyarakat turut menyaksikan pernikahan tersebut. Namun, perkawinan keduanya baru sah secara agama saja.

"Muncul benih cinta, akhirnya kemudian sepakat untuk melakukan perkawinan pada hari Selasa, 2 Juni 2020 pagi, dengan disaksikan oleh tokoh masyarakat dan perkawinan tersebut sah secara agama," kata kata Sandiarsa, Minggu (7/6/2020) seperti dikutip dari Kompas.com.

Setelah siangnya menikah, Muh tak sabar untuk melakukan malam pertama. Namun saat diajak berhubungan badan, Mit menolak. Muh pun sedikit kecewa dengan penolakan tersebut.

Kendati demikian, Muh mencoba untuk tetap bersabar. Ia menganggap pasangannya itu masih takut. Namun, penolakan kembali terjadi di malam berikutnya.

Mit kembali menolak dan tiba-tiba mengajak untuk bercerai. Bahkan, ia langsung kabur dari rumah. Muh pun merasa bingung dengan tingkah pasangannya tersebut.

Ia lalu mencoba mencari ke alamat asal pasangannya itu untuk membujuknya kembali pulang ke rumah.

Ia mencari ke kampung halaman pasangannya yang berada di daerah Pejeruk, Ampenan, Mataram. Sesampainya di sana, Muh bukannya mendapatkan kabar bahagia. Dia justru merasa syok.

Pasalnya, pasangannya berinisial Mit tersebut ternyata berjenis kelamin laki-laki. Informasi itu ia dapatkan dari RT setempat.

Muh pun merasa dirinya ditipu oleh pasangannya tersebut. Ia akhirnya langsung membuat laporan ke polisi. 

Sumber: Tribunnews
Editor: Ari