Diduga Universitas Adiwangsa Lakukan Pencurian Air, PDAM: Modusnya Rapih

Diduga Universitas Adiwangsa Lakukan Pencurian Air, PDAM: Modusnya Rapih

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Universitas Adiwangsa diduga melakukan pencurian air atau melakukan sambungan liar PDAM Tirta Mayang. Bahkan pihak PDAM sudah melakukan pengecekan di lokasi.

Humas PDAM Tirta Mayang, Suparyadi saat dikonfirmasi mengatakan dugaan pencurian air dilakukan dengan sangat rapih. "Saat diperiksa memang ada pencurian dan terlihat rapi," ungkapnya. 

Disinggung soal lamanya penggunaan air oleh Universitas Adiwangsa, Suparyadi mengatakan belum mengetahuinya. Saat ini sedang dilakukan mediasi untuk melakukan penyelesaian. 

"Kalau untuk waktu penggunaan kita belum mengetahui. Tetapi sekarang kedua belah pihak sedang melakukan mediasi dengan pihak universitas," tambahnya. 

Lebih lanjut dia menyayangkan apa yang dilakukan Universitas Adiwangsa sebagai salah satu lembaga pendidikan. "Apa yang dilakukan Universitas sangat kita sayangkan. Mudah-mudahan bisa diselesaikan dengan bijak," pungkas Suparyadi.

Pihak Universitas Adiwangsa hingga kini belum bisa dikonfirmasi. Ditemui di kampus, belum ada yang mau berkomentar. (red)

Reporter: Dewi Anita