12 SSB Muarojambi Berlaga di BLISPI, Ini Jadwal Pertandingannya

12 SSB Muarojambi Berlaga di BLISPI, Ini Jadwal Pertandingannya
Rapat BLISPI Muarojambi (Romi/BRITO.ID)

BRITO.ID, BERITA MUAROJAMBI - Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia (BLISPI) kembali mencari bibit pemain usia muda potensial di Muarojambi. Belasan Sekolah Sepakbola di Muarojambi pun akan ikut andil menunjukkan bakat dan talenta anak didik.

 

"Sedikitnya ada 12 SSB yang akan ikut nanti," ungkap Ketua KONI Muarojambi Patahila Selasa (2/7/19).

 

Dipaparkan Patahila, Liga BLISPI ini sendiri akan mulai dilaksanakan pada 19 Juli nanti. Kecamatan Marosebo didapuk menjadi tuan rumah Pelaksanaan Liga BLISPI tahun ini.

 

"Di lapangan eks arena MTQ yang Insya Allah akan dilaksanakan mulai 19 hingga 22 Juli mendatang," jelas pria yang digadang maju mencalonkan diri sebagai Ketua KONI Provinsi Jambi ini.

 

selain mencari bibit pemain muda potensial, gelaran ini juga dilakukan sebagai pemantapan persiapan Suratin Cup U17 nanti. Pertandingan sendiri dibagi dua kategori usia yakni U14 dan U16.

 

"Tidak menutup kemungkinan jika ada pemain yang bagus dan dianggap layak akan kita pertimbangan untuk masuk ke tim Suratin U17 kita nanti," urainya.

 

Melalui kegiatan ini pula, Patahila berharap bibit pemain muda usia dini di Muarojambi bermunculan. Dengan demikian regenerasi pemain sepakbola di Muarojambi terus terjaga.

 

"Selain melatih mental tanding dan menambah jam terbang pemain muda, kita berharap terus muncul bibit pemain muda potensial yang nanti akan mengharumkan nama muarojambi di tingkat Provinsi bahkan hingga ke tingkat Nasional," pungkasnya. (RED)

 

Kontributor : Romi R