Alhamdulilah, Pasien Sembuh dari Corona di Muarojambi Terus Bertambah

Anak perempuan berusia 10 tahun berinisial SRN asal Kecamatan Jaluko dinyatakan sembuh dari COVID-19. Dia dibenarkan pulang ke rumah bersama 8 orang lainnya yang juga dinyatakan sembuh pada Rabu 2 Desember 2020 kemarin.

Alhamdulilah, Pasien Sembuh dari Corona di Muarojambi Terus Bertambah
Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Muarojambi Firdaus (ist)

BRITO.ID, BERITA MUAROJAMBI - Anak perempuan berusia 10 tahun berinisial SRN asal Kecamatan Jaluko dinyatakan sembuh dari COVID-19. Dia dibenarkan pulang ke rumah bersama 8 orang lainnya yang juga dinyatakan sembuh pada Rabu 2 Desember 2020 kemarin.

"Alhamdulillah kemarin 9 orang pasien konfirmasi di Muarojambi dinyatakan sembuh dan dibenarkan pulang namun tentunya tetap menjalani isolasi mandiri di rumah," kata Jubir Tim Satgas COVID-19 Muarojambi Firdaus Kamis (3/12/20).

Penambahan pasien sembuh ini juga turut dibarengi dengan nihilnya kasus konfirmasi baru di Muarojambi. Berdasarkan hasil swab yang diumumkan kemaren, Kabupaten Muarojambi nihil kasus baru.

"Alhamdulillah kemarin nihil kasus baru. Semoga ini terus bertahan dan virus ini segera berlalu," kata Pria yang juga menjabat Plt Kalaksa BPBD Muarojambi ini.

Dengan bertambahnya kasus sembuh sebanyak 9 orang, maka total secara kumulatif hingga hari ini sudah 192 orang dinyatakan sembuh dari kumulatif 241 kasus konfirmasi di Muarojambi.

"Jangan lupa selalu patuhi protokol kesehatan dan mari bersama-sama jaga kesehatan tubuh kita agar terhindar dari virus Corona dan penyakit lainnya," kata Firdaus.

Berikut identitas pasien sembuh di Muarojambi Per Rabu 2 Desember 2020.

1. SS, Laki-laki 67 tahun asal Kecamatan Jaluko.
2. DOS, Perempuan 42 tahun asal Kecamatan Jaluko
3. LN, Perempuan 16 tahun asal Kecamatan Mestong
4. SW, Perempuan 40 tahun asal Kecamatan Mestong.
5. IQF, Laki-laki 14 tahun asal Kecamatan Bahar Utara
6. MZF, Laki-laki 12 tahun asal Kecamatan Mestong
7. STO, Laki-laki 61 tahun asal Kecamatan Mestong.
8. RYA, laki-laki, 12 tahun asal Kec. Kumpeh.
9. SRN, Perempuan 10 tahun asal Kecamatan Jaluko

Penulis: Raden Romi
Editor: Rhizki Okfiandi