Bank Mandiri: Kami Mohon Maaf dan Pastikan Rekening Nasabah Aman

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Menyikapi keluhan dari nasabah Bank Mandiri yang ada di Indonesia, Corporate Secretary Bank Mandiri, Rohan Hafas angkat biacara. Dia mengatakan bahwa saat ini pihaknya tengah melakukan pemeliharaan dan peningkatan kualitas sistem IT.
"Akibat maintenance itu berdampak pada berubahnya nilai saldo sebagian nasabah. Bank Mandiri saat ini sedang melakukan normalisasi saldo rekening yang terdampak pemeliharaan sistem IT," ujarnya melalui rilis yang diterima Sabtu (20/7/2019).
Lanjutnya, atas ketidaknyamanan ini pihaknya memohon maaf atas kejadian ini.
"Saat ini kami sedang melakukan normalisasi saldo nasabah dan kami juga memastikan bahwa dana nasabah tetap aman serta tidak hilang,” katanya.
Bank Mandiri mempersilahkan Nasabah yang ingin melakukan pengecekan rekening tabungannya ke kantor cabang Bank Mandiri. Rohan meminta nasabah untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab.
"Kami pastikan rekening nasabah, aman," tegas Rohan. (RED)
Reporter : Deni