Begini Kondisi Terkini Verawati, Mashuri: Selalu Pakai Masker Saat Berinteraksi

Setelah dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19, Hj Verawati Mashuri menjalani perawatan di RS M Djamil Padang, Sumbar. Namun kabar gembira datang dari H Mashuri, dalam laman Facebook dia menyampaikan bahwa kondisi terkini istrinya semakin membaik.

Begini Kondisi Terkini Verawati, Mashuri: Selalu Pakai Masker Saat Berinteraksi
H Mashuri dan Hj Verawati bersama putranya beberapa waktu lalu. (Ist/brito.id)

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Setelah dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19, Hj Verawati Mashuri menjalani perawatan di RS M Djamil Padang, Sumbar. Namun kabar gembira datang dari H Mashuri, dalam laman Facebook dia menyampaikan bahwa kondisi terkini istrinya semakin membaik.

"Bersamaan dengan ini saya sampaikan bahwa kondisi ibu dari anak-anak, kondisi kesehatannya semakin baik dan semakin stabil. Ini tentu berkat doa dan support semangat dari masyarakat dan kita semua. Untuk itu dengan segala kerendahan hati, saya haturkan terimakasih atas keiklasan doa yang dipanjatkan," tulis Mashuri dilihat Brito.id, Kamis (19/11).

Mashuri juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Calon Bupati Bungo dan Wakil Bupati Bungo SZ-Erick yang telah mendoakan kesembuhan bagi Verawati.

"Kemudian ucapan terimakasih terkhusus juga saya sampaikan kepada abang sayo H Sudirman Zaini dan juga adindo Erik yang juga sudah mendoakan istri saya. Semoga beliau-beliau selalu sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT," katanya.

Tak lupa Mashuri tetap mengingatkan kepada masyarakat Bungo agar selalu mengikuti protokol kesehatan yang benar.

"Sekali lagi, kami mengingatkan pentingnya mengikuti prokes. Selalu pakai masker saat berinteraksi dengan orang, jaga kesehatan, jaga iman dan jaga imun," tutupnya. (Ari)