BIKIN HEBOH! Kelakuan Mahasiswa Lagi KKN Ini Joget-Panjat Ambulans: Ayo, Ayo, Ayo, Hancur Mobil Orang

Video sejumlah orang berjoget-joget di atas ambulans viral di media sosial (medsos). Salah satunya bahkan ada yang memanjat kap dan kaca depan ambulans. Video tersebut ramai beredar di medsos. Dalam video yang beredar, tampak mereka berjoget dengan sangat heboh.

BIKIN HEBOH! Kelakuan Mahasiswa Lagi KKN Ini Joget-Panjat Ambulans: Ayo, Ayo, Ayo, Hancur Mobil Orang
Sejumlah mahasiswa berjoget-joget memanjat ambulans viral di medsos. Polisi memeriksa mahasiswa tersebut (Screenshot video viral)

BRITO.ID, BERITA VIRAL  - Video sejumlah orang berjoget-joget di atas ambulans viral di media sosial (medsos). Salah satunya bahkan ada yang memanjat kap dan kaca depan ambulans.

Video tersebut ramai beredar di medsos. Dalam video yang beredar, tampak mereka berjoget dengan sangat heboh.

Terdengar suara musik remix yang disetel dengan volume tinggi. Ada pria dan wanita yang terlihat berjoget-joget di atas ambulans tersebut.

Mereka joget berdiri di empat sisi pintu ambulans. Sementara satu pria terlihat memanjat kap hingga menginjak kaca depan ambulans tersebut.

Terlihat juga ada seorang wanita yang mengarahkan ponsel--seperti merekam video--ke sejumlah pria-wanita yang sedang berjoget-joget.

"Ayo, ayo. Ayo, ayo. Hancur mobil orang. Ha-ha-ha," terdengar suara wanita dalam video tersebut.

Dari informasi yang beredar, muda-mudi dalam video tersebut ialah mahasiswa universitas negeri di Palangka Raya yang sedang menjalankan kuliah kerja nyata (KKN) di sebuah desa di Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah (Kalteng).

Sementara ambulans yang dipakai mahasiswa tersebut untuk berjoget-joget adalah milik desa setempat.

Video tersebut ramai mendapatkan respons dari warganet. Tindakan joget-joget hingga memanjat ambulans tersebut justru dianggap merugikan warga desa yang membutuhkan kendaraan medis tersebut.

Polisi menyelidiki video viral tersebut. Sejumlah mahasiswa dipanggil ke Polres Kapuas untuk dimintai keterangan.

"Kasusnya sudah ditangani Polres Kapuas. Mahasiswanya sudah dipanggil pagi tadi dengan didampingi Wakil Rektor 3, Dr sadiani ke Polres Kapuas," kata Kabid Humas Polda Kalteng, Kombes Eko Saputro, saat dimintai konfirmasi, Rabu (25/8/2021).

Video tersebut dibuat di Desa Humbang Raya, Kecamatan Mantangai, Kapuas, Kalteng. Polisi juga akan menggali motif mahasiswa tersebut berjoget-joget memanjat ambulans.

"Ya sedang dilakukan pemeriksaan tentang motif dan lain-lain," ucapnya.

Sumber: detikcom
Editor: Ari