Evaluasi Capaian Program Muarojambi Tuntas, Bupati Masnah Rapat Dadakan dengan Dinas Sosial

Evaluasi Capaian Program Muarojambi Tuntas, Bupati Masnah Rapat Dadakan dengan Dinas Sosial
Bupati Muarojambi Masnah Busyro memimpin rapat dengan Dinas Sosial. (Romi/brito.id)

BRITO.ID, BERITA MUAROJAMBI - Mengevaluasi target program Muarojambi Tuntas, Bupati Muarojambi Hj Masnah Busyro menggelar rapat bersama Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Muarojambi. 

Rapat dadakan ini dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Bupati Muarojambi, Senin (21/10/19). Selain Plt Kepala Dinas Sosial Suparmo, pejabat teras dan pegawai di Dinas Sosial, hadir juga Asisten III Setda Muarojambi Junaidi ME, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Muarojambi Suriadin. 

"Rapat ini dalam rangka mengevaluasi program kegiatan yang ada di Dinas Sosial," kata Bupati Muarojambi.

Dijelaskan Bupati, rapat seperti ini direncanakan bakal sering dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana capaian dan kinerja setiap Dinas yang ada di Muarojambi. 

Tentu akhirnya sebagai tolak ukur dalam mewujudkan visi Muarojambi Tuntas 2022 bisa terwujud. Dalam rapat tersebut dibahas kendala dari yang dialami serta mencari solusi dari kendala tersebut.

"Apa saja kendala ataupun yang terjadi harus kita deteksi dan diselesaikan secara bersama-sama untuk Muarojambi lebih baik dan mewujudkan Muarojambi Tuntas 2022," cetus Bupati.

Bupati juga mengingatkan kepada seluruh ASN yang ada di Muarojambi untuk terus meningkatkan kinerja serta kualitas pelayanan kepada masyarakat. Karena, Muarojambi di bawah kepemimpinan Masnah-BBS, sangat concern untuk memperbaiki kualitas pelayanan publik.

"Dengan pelayanan publik yang baik tentu masyarakat akan lebih senang dan tentu pada akhirnya pelayanan publik yang prima akan tercipta di Muarojambi," pungkas Bupati. (adv/romi)