Fasha: ASN dan Pejabat Minta THR, Saya Kasih Sanksi!

Fasha: ASN dan Pejabat Minta THR, Saya Kasih Sanksi!

BRITO. ID, BERITA JAMBI - Walikota Jambi Syarif Fasha menegaskan kepada ASN dan pejabat untuk tidak meminta Tunjangan Hari Raya (THR) kepada pelaku usaha di Kota Jambi.

 

Hal ini ditegaskan Fasha karena ASN dan pejabat sudah mendapatkan THR dari pemerintah. Selain itu mereka sudah mendapatkan TPP setiap bulannya.Syarif Fasha mengatakan sudah mewanti-wanti para pejabat dan ASN agar tidak boleh meminta minta THR,  baik kepada perusahaan atau pelaku usaha yang ada di Kota Jambi.

 

Fasha juga mengingatkan kepada pelaku usaha di Kota Jambi agar tidak memberikan THR kepada ASN dan pejabat di Kota Jambi.

 

"Saya sudah instruksikan ASN dan pejabat untuk tidak meminta minta THR  atau sumbangan kepada pelaku usaha di Kota Jambi. Dan kepada pelaku usaha , jika ada yang meminta yang menggunakam surat atau lisan, bisa hubungi saya melalui wa atau IG saya, atau lapor kepada ASN yang saya percayakan. Siapa oknumnya apa kejadiannya," ujarnya, Sabtu (25/5).

 

Syarif Fasha memastikan jika ada ASN yang ketahuan meminta THR , maka akan diberikan sanksi tegas. "Kalau terbukti akan saya tindak tegas dan diberi sanksi sesuai dengan peraturan yang berlaku," katanya.  (red)

 

Reporter : Dewi Anita